AGEN BOLA - Alasan Martial & Rashford Jarang Tampil Bareng? | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Alasan Martial & Rashford Jarang Tampil Bareng?

AGEN BOLA – Dua pemain andalan seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford jarang tampil bareng sejak awal menit pertandingan untuk Manchester United. Tentunya kenapa? Ini adalah satu penyelasan pelatih Jose Mourinho. Momen terbaru keduanya sama-sama masuk dalam starting XI adalah pada saat United menang 4-1 ketika menghadapi Newcaslte United, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Baru saja 12 kalu Martial dan Rashford tampil bersama sejak awal pertandingan untuk Setan Merah.

Untuk melengkapi, mengingat keduanya bisa dimainkan bergantian, Mourinho pada awalnya menempatkan Rashford di posisi kanan sementara untuk Martial di sektor kiri, dengan bersama Juan Mata berada di sektor tengah. Ketiga pemain itu menopang Romelu Lukaku sebagai ujung tombak tim. Akan tetapi, pelatih Mourinho selanjutnya harus mengubah strategi serangan usai Rashford terlihat kesulitan di posisi kanan. Akhirnya dirinya di pindahkan ke sertor kiri, dan Martial pun di geser ke posisi tengah, sedangkan sektor lini kanan depan menjadi tempat oleh Juan Mata.

Pada akhirnya, strategi itu mencatatkan bahwa Martial berhasil mencetak gol perdana bagi The Red Devils di pertandingan itu. Sementara bagi Rashford sudah membuat assist untuk ketiga gol Setan Merah yang diciptakan oleh Paul Pogba di pertandingan tersebut. Menurut pelatih Jose Mourinho, memainkan Rashford dan Martial secara waktu bersamaansepertinya hal itu tidak mudah dilakukan karena membutuhkan sebauh taktik tersendiri. Mourinho mengatakan keduanya lebih sering bermain di sektor kiri.

Perombakan yang dirinya lakukan di posisi tengah tim pada pertandingan melawan Newcastle United pun pada akhirnya memang membuat sebuah daya serang United membaik, secara khusu untuk di sektor kiri. Tetapi hal itu juga mengurangi daya rekat dengan lini posisi tengah. Tampil maksimal di seluruh sektor membuat kubu Setan Merah semakin solid dalam pengejaran Manchester City yang sedang berada di puncak klasemen sementara Premier League musim ini.

“Jadi dalam memainkan kedua pemain itu secara bersamaan tentunya memberikan kami sesuatu yang positif, tetapi juga mengurangi suatu beban dari kami. Skuad para pemain sedang dalam kondisi fit dan siap melakukan pertandingan berikutnya”, tegas Mourinho seperti dikutip media Setempat, menyebutkan dilema yang dirinya hadapi jika harus menurunkan martial dan Rashford secara waktu bersamaan sejak awal menit pertandingan.

Leave a Reply