Agen Bola - Alasan Utama Hiddink Keluarkan Fabregas Di Tengah Pertandingan | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Alasan Utama Hiddink Keluarkan Fabregas Di Tengah Pertandingan

Agen BolaPada saat melihat ada hal yang aneh ketika Chelsea menghadapi Watford dalam lanjutan kompetisi Premier League yang memasuki pekan ke-18, Minggu 27 Desember 2015. Arsitek sang peracik strategi Chelsea, Guus Hiddink, terlihat menggantikan salah satu pemain andalanya, yakni Cesc Fabregas ketika memasuki babak pertama yang baru dimulai.

Dalam pertandingan tersebut, Fabregas yang sebenarnya bermain menampilkan performa tak terlalu buruk dengan memberikan umpan mencapai 79 persen. Tak sampai disitu, The Blues- julukan Chelsea juga sedang tidak tertinggal, karena skor sementara pada pertandingan itu dalam lanjutan Liga Inggris masih 1-1. Berakhirnya babak pertama dengan skor imbang, membuat pelatih Chelsea putar strategi untuk memenangi laga itu.

Namun terlihat bahwa, Hiddink memiliki suatu pertimbangan yang lain ketika baru berjalannya babak pertama. Pria berkebangsaan Belanda itu menilai bahwa skuad timnya membutuhkan keseimbangan di lini tengah. Oleh Sebab itu, diturunkan John Obi Mikel yang sudah dikenal sebagai gelandang anyar dengan memiliki kekuatan penuh untuk menggantikan peran Fabregas.

” Saya menyukai para pemain Chelsea di musim ini dengan menurunkan performa penampilan api yang skuad tim tunjukkan. Namun, ada satu keganjalan di barisan tengah tim, saya yang resmi menjadi pelatih London Biru saat ini masih dalam pencarian pemain hebat untuk keseimbangan dalam skuad tim. Saya akan selalu berusaha untuk memberikan hasil positif paga laga berikutnya,” terang Hiddink, seperti dikutip dari situs resmi Chelsea, Minggu 27 Desember 2015.

” Memiliki para pemain hebat khusunya di barisan depan memang begitu indah jika melihatnya. Namun, skuad tim ini juga membutuhkan sosok gelandang anyar untuk memberi keseimbangan tim dan saya pikir John Obi pantas mendapatkan tugas tersebut. John Obi memiliki performa memukau pada laga itu,” sambung pria yang dulunya sempat menangani The Pensioners pada musim 2009 lalu.

Dengan memasukan Mikel dalam laga itu, Hiddink pun menyebutkan tak berarti banyak. Sebab, tim asuhan Guus Hiddink hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 2-2 melawan The Golden Boys- julukan Watford. Sebenarnya tim asal London Barat itu memiliki peluang besar dalam meraih kemenangan setelah mendapatkan pinalti. Namun, sangat disayangkan Oscar dos Santos gagal menjalankan tugasnya dengan baik pada laga itu.

Leave a Reply