AGEN BOLA - Aldridge Berharap Liverpool Tingkatkan Kualitas Bertanding | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Aldridge Berharap Liverpool Tingkatkan Kualitas Bertanding

AGEN BOLA – Pemain legenda sepakbola Liverpool yaitu John Aldridge meminta kepada skuad tim yang pernah dirinya bela perlu terus meningkatkan kualitas bertanding dan di posisi bertahan. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan mantan pemain berusia 58 tahun tersebut, karena mereka masih cukup lemah dalam dua bagian itu pada beberapa pekan terakhir musim panas ini.

Dimana membuat tim asuhan Jurgen Klopp harus meraih kekalahan dari skuad tim seperti Swansea City dan Hull City dan Leicester City. Akan tetapi, di pertandingan berikutnya menghadapi Arsenal dan serta Burnley klub asal Merseyside Merah tak dapat meraih hasil yang memukau. Sehingga membuat Philipe Coutinho kini berada nyaman di peringkat empat besar klasemen sementara kompetisi Premier League.

Namun, Aldridge berharap manajer Klopp saat memimpin skuad timnya di dalam sesi latihan di Melwood dapat tingkatkan kualitas dan juga cara bertahan yang baik serta dalam menyerang. Terutama pada suatu pertandingan pasalnya itu adalah bagian terpenting dalam permainan sepakbola baik. Terutama performa penampilan pasalnya itu merupakan bagian terpenting dalam sebuah permainan sepakbola modern. Sehingga yakin James Milner dan rekan-rekan setim dapat jaubh lebih baik lagi untuk memberikan serangan yang nyata lagi ke skaud tim lawan di pertandingan resmi.

” Saya cukup yakin beberapa waktu yang sudah di habiskan di Melwood pada musim ini mereka bekerja baik pada set piece dan yang pertama dan yang kedua defensif. Saya sungguh tidak terlalu yakin tentang bagaimana kami dapat mempertahankan tendangan bebas kami. Kami memiliki terlalu banyak jarak bagi skuad tim untuk bermain bola di lini belakang,” ujar Aldridge kepada media setempat.

” Penjaga gawang Simon Mignolet melakukannya dengan sangat baik dalam beberapa kesempatan bertanding. Akan tetapi, posisinya harus di awal jika kami ingin mempertahankannya di dalam lapangan sepakbola. Itu merupakan sebuah permainan yang paling berbahaya yang kami lakukan. Saya akan mengungkapkan kami mempertahankan sekitar lima kartu kuning jika terlalu jauh ke dalapangan dan banyak kalangan sepakbola yang telah berkata setuju. Saya tidak dapat membantu tetapi berpikir manajer bermain dengan cukup baik,” tegasnya.

” Kami mempunyai sebanyak 11 pemain dengan sepak pojok saat melawan BUrnley tetapi memang mereka terlalu mengerikan. Pada saat Anda memilikinya Anda pastinya berharap untuk membuat dua atau tiga hal peluang yang layak tetapi sebagaian besar bola gagal yang pertama di hadang oleh pemain. Ini merupakan sesuatu yang Jurgen Klopp harus melihat karena pertandingan adalah bagian terpenting dari permainan sepakbola modern. Kami meski menjadih yang terbaik dalam memberi ancaman kepada lawan. Kami harus memulai membuat lebih banyak peluang ke lini lawan,” tutupnya.

Leave a Reply