Agen Bola - Ancelotti Komentari Penampilan United | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Ancelotti Komentari Penampilan United

Agen Bola – Baru menikmati musim libur bersama keluarga tercinta, Carlo Ancelotti menilai mengenai penyebab utama gagalnya Louis van Gaal dari kubu Manchester United disebabkan karena dirinya tidak sanggup untuk memberikan motivasi kepada pemainnya. Terlihat jelas di awal musim ini dari beberapa pemain bintang United yang mencoba untuk bangkit dari keterpurukan tim.

Akhir pekan lalu pasukan Louis van Gaal meraih hasil minor saat melawan Norwich dengan skor 1-2 di Old Trafford. Ancelotti menyebutkan arsitek berkebangsaan Belanda tersebut telah membawa klub meraih rapor merah di awal musim ini hingga memasuki pekan ke-17 dan terperangkap di peringkat 5 klasemen sementara Premier League musim 2015. Pelatih berusia 64 tahun itu membuat The Red Devils- julukan Manchester United turun satu peringkat di papan klasemen sementara Premier League.

Carlo Ancelotti yang baru saya namanya disebutkan akan menjadi calon pelatih baru Bayern Munich untuk menggantikan kursi kepelatihan Pep Guardiola sangat menyayangkan rumor pemecatan Van Gaal tersebut. Menurutnya, mantan pelatih Timnas Belanda itu dapat berbuat lebih banyak lagi dalam lanjutan Premier League untuk tetap mempertahankan kandidat calon juara sebagai pelatih United. Di kompetisi Liga Champions musim ini, Van Gaal gagal membawa United masuk di babak 16 besar Liga Champions, setelah dikalahkan Wolfsbrug dengan skor 3-2.

” Pekerjaan paling sulit seorang pelatih adalah untuk selalu berusaha menjaga seluruh pemainnya agar tetap termotivasi dalam menampilkan performa apik di setiap pertandingan. Karena di dalam satu kelompok pasti memiliki masalah ataupun kesalahan, maka sebagai seorang arsitek sudah sepantasnya dirinya untuk membangkitkan para pemainnya,” terang pria berpaspor Belanda tersebut, seperti dilansirkan Sportsmole, Rabu (23/12/2015).

” Sebagai pelatih seharusnya menjaga keseimbangan dalam menurunkan formasi. Kepercayaan itu seperti motivasi dan memiliki kepercayaan diri dari seorang manajer terhadap para pemainnya. Dengan hal itu akan membantu skuad tim untuk tetap semangat dan selalu membantu memberikan motivasi agar dapat bermain dengan lebih baik lagi,” tuntas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Leave a Reply