AGEN BOLA - Aubameyang Nilai Sejumlah Pemain Arsenal Pasrah Ditaklukan City | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Aubameyang Nilai Sejumlah Pemain Arsenal Pasrah Ditaklukan City

AGEN BOLA – Pierre-Emerick Aubameyang menyebutkan sejumlah punggawa Arsenal pasrah dengan kekalahan telak di tangan Manchester City. Akan tetapi, Meriam London tidak akan menyerah dalam persaingan posisi empat besar. Untuk kali kedua dalam empat hari, Meriam London dikalahkan City. Usai kalah di final Piala Liga Inggris pada hari Minggu kemarin, Arsenal kembali melempem sehingga kalah dengan skor 0-3, dalam pertandingan di Emirates Stadium, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.

The Gunners kembali dikejutkan dengan tiga gol City yang hadir hanya dalam waktu singkat. Benardo Silva berhasil membuka keunggulan City, yang mana ditambah dengan gol-gol dari David Silva, dan serta Leroy Sane. London Merah gagal memanfaatkan tendangan penalti sekaligus memaksimalkan pertandingan di awal babak kedua. Eksekusi Aubameyang dari titik putih dapat ditepis Ederson.

“Ada kekecewaan mendalam”, ujar Aubameyang kepada Sky Sport setelah pertandingan berakhir.”Saya pikir malam ini adalah laga tanpa sisi positif dalam hal apapun saat melawan Manchester City. Menelan kekalahan di kandang sendiri tentunya membuat kami sakit dan membuat para fans kecewa dengan penampilan kami yang sangat buruk pada malam itu.

“Kami tidak percaya diri dengan performa penampilan kami, baik pertandingan Minggu ini ataupun malam nanti. Karena kami tidak dapat mencetak gol yang mungkin akan melemahkan mental kami, kami tahu benar bahwa The Citizens bermain sangat baik”, sambung punggawa The Gunners itu.

“Mereka mungkin merupakan klub terbaik dalam hal gaya permainan di dunia musim ini. Jadi tentu saja, tidak akan mudah ketika Anda tidak dapat mencetak gol itu, Anda butuh mempunyai energi tambahan itu. Jadi, mungkin ada sejumlah pemain yang sedikit pasrah dengan kekalahan”, tegasnya.

Kekalahan ini membuat klub asal London Utara di peringkat keenam dengan terpaut 10 poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat. Dengan 10 laga sisa, peluang The Gunners lolos ke Liga Champions musim depan mendatang pun cukup mengecil. Dengan demikian, Meriam London masih bisa lolos ke kompetisi tertinggi Eropa itu dari jalan Liga Europa. Akan tetapi, London Merah akan mendapatkan persaingan dari beberapa klub hebat, seperti Atletico Madrid, Borussia Dortmund, dan serta AC Milan.

“Liga Europa merupakan opsi yang baik untuk lolos ke Liga Champions. Kami tahu betul bahwa memang tidak akan mudah”, ungkap Aubameyang yang tidak dapat bermain di Liga Europa karena sebuah aturan cup-tied.

“10 angka dari peringkat keempat, akan sangat sulit tetapi kami akan terus bertarung sampai akhir. Liga ini belum berakhir. Aapapun dapat terjadi di kompetisi Premier League”, tuntasnya.

Leave a Reply