AGEN BOLA - Azpilicueta Merasa Kesal Dengan Kekalahan Chelsea | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Azpilicueta Merasa Kesal Dengan Kekalahan Chelsea

AGEN BOLA – Pemain bertahan andalan Chelsea yaitu Cesar Azpilicueta telah menyebutkan bahwa ia merasa tidak senang dengan hasil pertandingan pada Kamis kemarin. Pernyataan yang langsung di sampaikan oleh pria berusia 27 tahun itu, karena London Biru menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0 saat menghadapi Tottenham Hotspur pada lanjutan kompetisi Premier League.

Pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane Stadium itu, kedua kubu sejak awal menit jalannya laga sudah terlihat saling jual beli serangan di mana untuk mencetak gol dan meraih hasil tiga poin. Hasilnya skuad tim tamu memiliki peluang melalui aksi Eden Hazard dan David Luis tetapi sepakan mereka masih jauh melabar ke atas tiang gawang. Sedangkan tim tuan rumah berhasil mendapatkan beberapa kesempatan melalui aksi memukau Christian Eriksen.

Namun, mesin gol Tottenham Hotspur baru tercipta menjelang usai berakhirnya paruh pertama melalui pemain anyar mereka yaitu Dele Alli melalui tandukan kepalanya. Dimana gol tercipta setelah sang pemain mendapatkan umpan silang dari sosok Erikson. Memasuki paruh kedua, tidak senang dengan satu gol maka setelah mendapatkan arahan di dalam ruang ganti tim oleh arsitek Mauricio Pochhetino penampilan mereka semakin meningkat pesat dan terbukti pemain berkebangsaan Inggris itu kembali sukses mencatatkan namanya di papan skor dengan tandukan kepalanya tepat di menit ke-54.

Saat tertinggal dua gol maka manajer Antonio Conte terus mencoba mengejar ketertinggalan dimana dengan menurunkan nama-nama pemain seperti Willian, Cesc Fabregas dan Michy Batshuayi tetapi cukup disayangkan hingga pertandingan usai papan skor tak dapat berubah dimana keberhasilan tetap miliki tim tuan rumah. Dengan kegagalan yang diraih oleh The Blues maka membuat pasukan Conte gagal menjaga tren positif dimana mereka sempat tak terkalahkan di 13 pertandingan terakhir. Sehingga dengan hal itu membuat sang pemain merasa kecewa. Tetapi pemain berkebangsaan Spanyol itu meminta kepada rekan satu timnya untuk belajar dari kekelahan.

” Kami sangat mengharapkan pertandingan dengan meraih kemenangan tetapi kami gagal dengan meraih poin kosong jadi cukup jelas membuat kami merasa sangat kecewa, jadi kami ingin segara belajar dari pertandingan ini dan kembali lebih kuat dari laga berikutnya. Saya sangat kecewa atas kekalahan ini,” ucap Cesar Azpilicueta kepada media setempat.

” Sulit untuk memprediksikan usai pertandingan, hal ini akan lebih baik untuk melakukannya dengan para pelatih dan staf dan kemudian untuk memperbaiki apa yang sudah kami lakukan untuk menjadi baik. Pada saat Anda kalah, Anda dapat melakukan hal banyak, tetapi pada saat Anda mempunyai 13 pertandingan kami akan berusaha untuk memperbaikinya. Ini merupakan malam yang sangat keras tetapi kami terus belajar dari hal ini dan akan kembali kuat,” tuntasnya.

Leave a Reply