Agen Bola - Barcelona Takkan Pernah Abadi | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Barcelona Takkan Pernah Abadi

Agen Bola – kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan performa memukau yang ditampilkan skuad Barcelona takkan pernah abadi. Pasalnya, mengenai semua hal yang bersangkutan dengan sepakbola bisa saja berubah dengan sangat cepat. Di musim lalu, Barcelona sukses meraih treble winner sekaligus mencatatkan klubnya sebagai juara bertahan baik di La Liga dan Liga Champions.

Dalam catatan beberapa pekan terakhir yang dilakoni tim asuhan Luis Enrique, Blaugrana langsung mendapatkan pujian dikarenakan penampilan yang begitu fantastis. Neymar da Silva beserta kolega sukses membantai Real Madrid dengan skor telak 0-4 di Santiago Bernabeu Stadium, lalu tak berapa lama kemudian mengalahkan Wakil Italia AS Roma dengan skor akhir 6-1 di Liga Champions.

Los Cules yang kini sukses menduduki peringkat pertama klasemen sementara La Liga Spanyol dan telah mengamankan satu tiket untuk maju ke babak 16 besar Liga Champions. Kehebatan L’equip blaugrana- julukan Barcelona di percaya semakin menjadi-jadi karena pemain megabintang Lionel Messi telah hadir kembali dari cedera yang sudah memaksanya absen selama dua bulan.

Akan tetapi, Sergio Ramos mengklaim dalam permainan sepakbola segalanya bisa saja berubah dengan sangat cepat. Belum lagi ini Los Merengues- julukan Real Madrid yang tak pernah terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir, tapi situasi itu kini terbalik dalam pekan ini. Pasukan Enrique tampil dominan baik dibabak pertama maupun di babak kedua ketika menghadapi Los Blancos beberapa pekan lalu di Stadium Santiago Bernabeu.

” Pemain sepakbola bisa berubah dalam hitungan waktu, dan musim lalu kami skuses mengakhiri musim dengan sangat baik di La Liga. Azulgranas tampil lebih buruh dari pada kami, tapi skuad mereka sukses meraih treble winner. Musim ini, Barcelona dalam performa penampilan terbaik, jadi untuk itu biarkan saja mereka menikmatinya,” ungkap Ramos, seperti dilansir dari Real Madrid New, Jumat 4 Desember 2015.

” Anda tidak akan pernah mengetahuinya kapan kesempurnaan itu akan tetap bertahan untuk satu tim. Anda harus bersiap-siap terhadap beberapa pujian dan kritik kerena tengah dalam berada sebagai pemain sepakbola dan segalanya selalu saja bisa berubah,” tutup, pemain bertahan berdarah Spanyol itu.

Leave a Reply