Agen Bola - Barcelona Tidak Mau Mengeluarkan Banyak Uang Demi Pogba | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Barcelona Tidak Mau Mengeluarkan Banyak Uang Demi Pogba

Agen Bola – Tentu bukan rahasia lagi jika Paul Pogba yang merupakan salah satu pemain incaran Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Dengan begitu, Agusti Benedito justru tidak ingin bersusah payah untuk memboyong pemain bintang milik Juventus itu andai saja terpilih menjadi Presiden Blaugrana. Pogba adalah pemain yang berstatus pinjaman dari Manchester United, namun ferforma apiknya bersama Si Nyonya Tua yang merupakan julukan Juventus, membuat Pogba merasa kerasan bermain di Juventus dan penampilannya begitu meningkat di musim 2014-2015.

Beberapa waktu yang lalu, Benedito mengklaim telah melakukan pembicaraan dengan La Fidanzata d’Italia- julukan Juventus perihal tentang transfer Pogba. Dan dia pun mengungkapkan, La Signora Omicidi akan bersedia untuk melepaskan II Polpo jila ada tawaran sebesar 80 juta euro yang mendarat.

Sejatinya L’equip blaugrana tidak sendirinya dalam pemburuan Pogba, sederet klub papan atas Eropa seperti Real Madrid, Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United yang pernah melepaskan Pogba juga ikut dalam antrian tersebut. Meski memiliki saingan yang cukup berat, Benedito enggan melakukan perang harga dengan klub-klub kaya raya di Eropa.

” Dan saya pun tidak akan meminta kepada anggota Barcelona untuk mengambil keputusan di luar operasi klub. Kami tidak akan melanggar janji tentang regulasi Financial Fair Play (FFP). Kami tidak akan bisa dengan bertransaksi sebesar 200 juta euro,” ungkap Benedito kepada Marca, Selasa 30 Juni 2015.

Benedito telah menjanjikan akan lebih serius tentang transparan soal transfer pemain yang akan dilakukan Blaugranes atau Azulgranas-julukan Barcelona. Seperti yang telah anda ketahui, Azulgrana sempat terjun ke polemik perekrutan Neymar da Silva Santos Junior dari Santos pada musim 2013 lalu.

“Setiap apa yang dilakukan oleh Brazil itu merupakan hal yang cukup serius, mereka bahkan harus melakukan semuanya dengan benar. Tentu itu pernah menjadi hal yang cukup buruk buat klub kerena tidak dilakukan dengan tepat dan benar, dan kini kami akan membayar konsekuensinya” tutup Benedito.

Leave a Reply