Agen Bola - Bayern Munich Lebih Memilih Ancelotti | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Bayern Munich Lebih Memilih Ancelotti

Agen Bola – ┬áKandidat pengganti pelatih Bayern Munich musim depan terjawab sudah. Sosok pengganti tersebut adalah mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang akan menggantikan posisi Josep Guardiola sebagai pelatih Die Bayern musim depan 2016. Rencananya, arsitek dengan julukan Don Carlo- akrab disapa Ancelotti- akan mengasuh Philipp Lahm dan rekan-rekan setimnya selama tiga musim kedepan.

Carlo Ancelotti memang terkenal sering menjadi pelatih tim-tim besar seperti Bayern Munich. Sebagai cacatan yang pernah di tangani Ancelotti seperti Real Madrid, AC Milan, Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Juventus yang pernah memakai jasa pelatih berusia 56 tahun tersebut. Malang melintang di skuad tim-tim terbaik di Eropa, bukan berarti Ancelotti tanpa prestasi ketika menangani klub-klub besar.

Prestasi Ancelotti untuk pertama kalinya terlihat ketika membawa AC Milan menjuari Liga Champions di musim 2002-2003 dan meraih Piala Super Eropa. Setahun kemudian, Rossoneri- julukan AC Milan mampu menjuari kompetisi Liga Seri A Italia dengan meraih scudetto pada musim 2003-2004 dan mempersembahkan satu gelar Supercoppa Italia untuk musim 2004-2005. Bahkan Ancelotti kembali sukses mempersembahkan gelar Liga Champions untuk AC Milan di musim 2006-2007 dan mengawinkan bersama gelar UEFA Supercup.

Berselang delapan tahun kemudian setelah membesut Maldini dan kawan-kawan satu tim, Ancelotti memutuskan untuk hijrah ke Liga Inggris pada Juli 2009. Skuad tim yang menjadi pelabuhan Ancelotti di Negeri Ratu Elizabeth adalah Chelsea. London Biru- julukan Chelsea- langsung merasakan strategi yang diberikan Ancelotti. Don Carlo pun langsung mempersembahkan satu gelar Premier League untuk pemilik klub Roman Abramovich.

Pada pertengahan musim 2011-2012, arsitek dengan tinggi badan 179 sentimeter tersebut memutuskan untuk hengkang ke Prancis dan menangani klub Paris Saint-Germain (PSG). Ketika musim perdananya bersama PSG, Ancelotti gagal untuk mempersembahkan gelar kepada publik The Red and Blue dengan hanya menempati peringkat ke dua. Berselang satu tahun kemudian, Ancelotti telah membayar lunas dan mempersembahkan gelar juara Legue 1 untuk Paris Saint-Germian.

Setelah usai membawa PSG meraih gelar juara, Ancelotti akhirnya memutuskan untuk menangani persaingan di La Liga Spanyol. Menjadi pelatih tim sebesar Real Madrid, tentu ada tuntutan tersendiri bagi Don Carlo untuk mengembalikan keperkasaan publik Madrid yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Di Musim pertamanya, Ancelotti pun langsung mempersembahkan gelar La Decima (trofi ke-10 Liga Champions) bagi Los Blancos- julukan Real Madrid.

Leave a Reply