AGEN BOLA - Belletti: Neymar Akan Menjadi Yang Terbaik | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Belletti: Neymar Akan Menjadi Yang Terbaik

AGEN BOLA – Striker andalan Timnas Brazil yaitu Neymar Junior telah menyatakan bahwa ia sudah siap menerima gelar sebagai pemain terbaik di dunia, dan menurut mantan punggawa Barcelona, yakni Juliano Belletti dirinya memang layak mendapatkannya. Sosok kapten asal Brazil itu adalah salah satu pemain yang malu untuk memamerkan gol ke-100-nya untuk El Barca dan terus dianggap sebagai salah satu pemain penting dari lini depan bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Messi dan rival abadinya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus dikaitkan dalam persaingan perebutan trofi Ballon d’Or selama satu musim terakhir, tetapi Belotti, yang mencetak gol kemenangan pada final Liga Champions tahun 2006 saat melawan Arsenal, menyakini bahwa rekan satu negaranya itu kerap menampilkan kualitas terbaik di setiap laga.

” Neymar dapat menjadi pemain terbaik di pentas dunia dalam waktu dekat ini. Dirinya mengetahui tekanan yang datang padanya, dirinya mempunyai pengalaman yang baik di dalam lapangan dan dirinya juga kerap berada disatu klub terbaik di dunia. Dirinya adalah seorang pemain sepakbola berdarah Brazil, tentu saja, yang merupakan sinyal yang baik, juga Blaugrana mempunyai gaya permainan yang ditampilkan oleh Brazil pada setiap laganya,” ujar Belletti kepada media setempat.

” Sehingga membuat hal itu menjadi baik bagi Neymar. Kita akan melihat betapa hebatnya Neymar dalam beberapa musim ke depan. Dirinya kerap menjadi pilihan utama di dalam skuad tim asuhan Luis Enrique,” tegasnya.

Neymar dapat mengoleksi dua gol atau tiga gol dan performa penampilannya yang cukup luar biasa ketika Blaugrana dengan penuh percaya diri membalikkan kedudukan 4-0 pada leg pertama dalam kemenangan dengan skor akhir 6-1 mereka pada laga leg kedua melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou. Belletti merasa kembalinya kepercayaan diri dari keberhasilan yang memukau itu dapat membawa tim asuhan Enrique memenangkan gelar juara Liga Champions dalam tiga tahun terakhir.

” Saya pikir itu adalah tentang rasa kepercayaan diri,” lanjutnya, dengan raksasa Liga Serie A Italia Juventus siap dihadapi oleh El Barca pada babak perempat final dan akan melakukan aksi balas dendam pada kekalahan mereka pada final 2015 musim lalu. Setelah berhasil menyingkirkan PSG para punggawa harus lebih percaya diri lagi dalam perebutan titel juara,” tutupnya.

Leave a Reply