Agen Bola - Benitez Hadapi Tugas Berat Dengan Sendirian Di Madrid | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Benitez Hadapi Tugas Berat Dengan Sendirian Di Madrid

Agen Bola – Arsitek sang peracik strategi Real Madrid, Rafael Benitez, sedang mengalami musim buruk di La Liga Spanyol. Baru-baru ini Benitez melakukan hal blunder yang telah membuat skuad Real Madrid keluar dari ajang Copa del Rey secara memalukan sejak di tangani pelatih berdarah Spanyol itu. Tak sampai disitu, Benitez pun dikabarkan akan dipecat dari jabatannya dalam beberapa waktu belakangan ini.

Seperti dilansirkan dari Football-Espana, Benitez yang sadar betul mengenai dirinya saat ini tengah menjadi soroton dari berbagai pihak. Itulah penyebab utama yang kian membuat dirinya jarang tampil di muka umum. Terlebihnya lagi, dengan adanya berita-berita yang mengenai calon penggantinya sering kali terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Strategi yang diturunkan Benitez kepada Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan setimnya tidak berjalan mulus dalam pekan terakhir setelah dikalahkan Villarreal dengan skor 1-0 di El Madrigal Stadium.

Dengan memiliki kesempatan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memang pernah menyebutkan dirinya tidak akan memecat Benitez dalam waktu dekat ini. Namun, Benitez tidak merasa gembira dengan ucapan Perez. Pasalnya, Perez adalah orang nomor satu di publik Madrid dan senang memecat pelatih. Turunnya performa Los Merengues- julukan Real Madrid disebabkan jadwal yang terlalu padat, sehingga para pemain merasa lelah saat bertanding.

Pada pertandingan saat menghadapi El Submarino Amarillo- julukan Villarreal, Perez melihat pertandingan itu dari kursi VIP. Sang Presiden dikabarkan sangat marah dengan apa yang telah dialami El Real. Apabila benar begitu, maka jaminan aman untuk Rafael Benitez kelihatnya bisa dicabut dalam waktu dekat ini. Madrid yang menduduki peringkat tiga klasemen sementara La Liga kini terpaut lima poin dari rival abadinya, Barcelona.

Kini Benitez, dalam ancaman akan dipecat dari kursi kepelatihan, beberapa pemain andalan Los Blancos malah memberi pujian kepada mantan pelatih, Carlo Ancelotti. Pemain megabintang seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bahkan mengatakan Don Carlo- akrab disapa Ancelotti- sebagai pelatih terhebat selama karienya menjadi pelatih Madrid.

Sampai saat ini, beban yang terlalu berat tengah dialami Los Blancos tampaknya masih harus dilewati Benitez. Dirinya seperti harus menghadapi tugas berat dengan sendirian di sisa musim 2015-2016.

Leave a Reply