Agen Bola - Bianconeri Tak Bisa Menjuari Liga (Seri A) Italia | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Bianconeri Tak Bisa Menjuari Liga (Seri A) Italia

Agen Bola – Liga (Seri A) Italia yang akan mempertemukan dua klub hebat seperti Inter Milan yang akan menjamu Juventus pada laga lanjutan Seri A Italia pada Minggu 18 Oktober 2015 waktu setempat. Musim ini Inter yang berada di peringkat dua klasemen sementara dengan mengoleksi 16 poin. Hasil tersebut yang diperoleh dari lima pertandingan yang berakhir dengan kemenangan, satu hasil imbang, serta satu lagi dengan kekalahan.

Gelandang tengah La Beneamata- julukan Inter Milan, yakni Ivan Perisic, sangat yakin Bianconeri takkan bisa memenangkan scudetto musim ini. Meski demikian begitu, Inter Milan masih tetap harus untuk meningkatkan kemampuan, performa penampilan terbaik para pemainnya untuk bisa meraih gelar di Liga Seri A Italia musim 2015-2016.

” Masih terlalu awal untuk mengungkapkan siapa yang bakal menjadi juara di Liga (Seri A) musim ini. Saya pikir itu akan menjadi sebuah kejutan besar-besaran untuk skuad tim ini. Saya rasa musim ini, skuad Juventus tidak akan menjuari satu gelar pun. Saat pertandingan yang akan berlangsung dini hari nanti, kami seluruh pemain Inter bisa mengalahkan pasukan Massimiliano Allegri,” ungkap Perisic, seperti diberitakan Goal, Jumat 16 Oktober 2015.

” Saya tidak suka untuk memprediksikan yang bakal menjadi pemenang dan mendapatkan poin penuh pada pertandingan tersebut. Tetapi yang jelas kami bisa mengalahkan mereka, kami akan membutikan semua itu pada pertandingan nanti yang akan segera berlangsung, untuk itu kami membutuhkan kesungguhan hati, pikiran, serta keberuntungan yang terut mengikuti kami,” lanjut gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut.

” Mereka adalah (Juventus) merupakan klub besar. Mereka memiliki beberapa pemain hebat seperti Paul Pogba. Mengenai rivalitas antara Nyonya Tua dan Sang Kekasih, saya masih terlalu muda untuk memprediksikan siapa yang bakal menjadi pemenang di pertandingan tersebut serta kasus calciopoli terjadi. Untuk itu saya lebih tertarik untuk membicarakan tentang sebuah permainan suatu tim,” terangnya.

” Derby ini tentu memberikan saya perasaan yang sangat mendebarkan. Nerazzurri yang pada awal musim tidak bisa mengalahkan La Vecchia Signora yang sekarang ini. Kami harus bisa meningkatkan kemampuan kami sedikit untuk bisa memberikan perlawanan yang sengit kepada Juventus. Roberto Mancini menyebutkan akan menurunkan seluruh pemain intinya pada laga itu,” tuntasnya.

Leave a Reply