AGEN BOLA - City Sangat Kelelahan Memasuki Akhir Musim | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – City Sangat Kelelahan Memasuki Akhir Musim

AGEN BOLA – Ya, Manchester City sedang dalam laju buruk pada beberapa pertandingan terakhir setelah disingkirkan di ajang Liga Champions. City dinilai sedang kelelahan hingga menderita tiga kekalahan secara beruntun. Adalah kubu Liverpool dan Manchester United, dua klub yang mempermalukan City dalam tiga pertandingan terakhir. Liverpool mengalahkan City dua pertandingan perempatfinal Champions League. Sementara itu, United mengalahkan City di Stadium Etihad pada lanjutan Liga Inggris.

The Citizens akan melakoni laga sulit lagi di akhir pekan nanti. Tim arahan Pep Guardiola akan menghadapi klub peringkat empat klasemen, yakni Tottenham Hotspur. Laga itu akan berlangsung di Stadium Wembley, Minggu (15/4/2018) dini hari WIB. Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menyatakan alasan mengapa The Citizens bisa berada dalam laju negatif. Gaya penampilan tim asuhan Guardiola itu dengan penguasaan bola yang terlihat dominan membuat capek.

“Mereka (para pemain) terlihat cukup lelah dan sang pelatih juga telah mencoba untuk bersikap bijak dalam beberapa kesempatan yang ada, juga sudah mengubah beberapa hal di dalam pertandingan tersebut. Tentu, wajar jika City mengalami kekalahan secara beruntun di musim panas ini. Tersingkirnya City dari Liga Champions tak membuat Guardiola menyerah untuk meraih gelar juara Premier di akhir musim”, ujar Merson seperti dikutip BBC Sports.

“Saat menghadapi Liverpool, mereka wajib menang dengan minimal tiga gol dan mereka memiliki pemain bertahan di posisi kanan untuk menyerang. Menurut saya, Sergio Aguero juga harus diturunkan bermain. Striker asal Argentina itu masih mempunyai kualitas hebat dalam mencetak gol dan akan selalu haus merobek gawang lawan”, Merson menambahkan.

“Pasukan Pep Guardiola juga terlihat sudah layu dalam beberapa musim terakhir. Di kubu Bayern Munich, dirinya kalah di semifinal Liga Champions dan dengan Manchester City musim panas lalu, mereka telah mengalami laju buruk menjelang akhir musim. Tidak terlalu banyak masalah dalam penguasaan bola sepanjang waktu, tetapi mereka tampil passing dan terus bergerak, yang cukup melelahkan. Ada banyak punggawa mereka yang sudah memainkan banyak laga”, tuntas Merson.

Leave a Reply