AGEN BOLA - Conte Heran Costa Ikut Sertakan Pengacara | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Conte Heran Costa Ikut Sertakan Pengacara

AGEN BOLA – Klub Chelsea, melalui pelatih Antonio Conte dan serta seorang juru bicara, langsung merespons langkah yang dilakukan Diego Costa dalam mengikutsertakan adanya pengacara terkait situasinya berada didalam skuad klub. Masa depan pemain internasional Spanyol dan kelahiran asal Brazil itu sedang tidak tentu arah di Chelsea, setelah Conte menyebutkan dirinya tidak masuk didalam rencananya pada musim depan ini.

Costa mengklaim bahwa pelatih Conte menyatakan hal itu lewat sebuah pesan singkat terkait musim panas ini. Perwakilan Diego Costa, Ricardo Cardoso, selanjutnya menuduh Conte telah membuat sang kliennya terlihat ‘mustahil’ bertahan di dalam skuad tim Chelsea karena telah ‘mengusirnya’. Tetapi, Conte bersikeras bahwa pada musim panas lalu pun dirinya sudah menegaskan kepada Costa bahwa dirinya akan segara dijual pada musim panas jika ada klub peminat yang tepat. Jadi sebuah pesan singkat musim panas ini hanya penegas hal tersebut.

“Bagi saya sangat sederhana sekali. Saya akan mengulangi apa yang telah saya katakan di masa lalu kepada sang pemain bersangkutan, sang agennya, dan skuad klub tahu betul masa depan sang pemain tersebut di musim panas ini. Saya tidak mengerti kenapa saat ini sang pengacara ikut terlibat dalam masalah ini. Situasinya telah sangat jelas. Sama seperti dulu yang sudah saya katakan kepada Costa”, ujar Conte dalam jumpa pers yang dikutip dari BBC Sports.

Tentu, terkait dengan adanya campur tangan dari sang pengacara Diego Costa, sosok juru bicara The Blues yang berada di samping Conte dalam jumpa konferensi pers itu pun turut angkat bicara terkait hal tersebut. Menurutnya, pihak skuad klub menjadi merasa harus itu memberikan satu respons tentang situasi itu.

“Adanya keterlibatan sang pengacara dalam sebuah kasus ini tidaklah tepat yang sudah dilakukan Costa. Dengan keputusan terkait Diego Costa telah dibuat pada awal bulan Januari lalu. Sang pemain itu pun tahu betul mengenai keputusan tersebut di dalam skuad tim, sang agennya pun demikian. Sang pengacaranya pun secara tidak jelas tak mampu memberikan informasi yang tepat”, tegas Conte.

“Satu argumentasi pengacara itu, bahwa sang pelatih Antonio Conte sebagai sosok arsitek sudah memaksa sang punggawa itu untuk keluar melalui sebuah pesan singkat pada awal bulan Juni lalu, merupakan sebuah omong kosong belakang. Kami akan langsung melihat apa yang akan terjadi pada bursa transfer musim panas kali ini”, tuntasnya.

Leave a Reply