AGEN BOLA - Dele Alli Punggawa Berusia 21 Tahun Terbaik Di Dunia Saat Ini | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Dele Alli Punggawa Berusia 21 Tahun Terbaik Di Dunia Saat Ini

AGEN BOLA – Pelatih andalan Tottenham Hotspur yaitu Mauricio Pochettino heran dengan berbagai kritikan yang datang kepada Dele Alli. Padahal menurut dirinya, Alli adalah pemain pesepakbola berusia 21 tahun terbaik di dunia saat ini. Sejak resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur dari klub MK Dons pada 2015 lalu, Alli tampil memukau. Performa penampilannya yang impresif dan konsisten membawa dirinya meraih gelar pemain muda terbaik Liga Inggris dalam dua musim berturut-turut.

Peran dirinya dalam laju Spurs di ajang Liga Inggris musim panas ini pun sangat signifikan, sebanyak 6 gol dan serta 9 assist. Alli pemain tak tergantikan di lini tengah tim, sebagaimana Harry Kane yang sukses menjadi bintang lini serang mereka. Sempat mendapat kritikan karena tidak sekonsisten musim panas lalu dan kerap melakukan diving (Alli telah dua kali mendapat kartu kuning karena diving musim panas ini), sang manajer masih menganggap Alli sebagai pemain muda terbaik. Pochettino heran mengapa masih banyak kalangan yang mengeritik punggawa ini.

“Pada saat Anda membandingkan Alli, sosok pemain berusia 21 tahun, dengan punggawa yang berusia sama tidak hanya di eropa tetapi di dunia. Saya rasa dirinya adalah yang terbaik saat ini. Kecepatan bermain membuat Alli layak menjadi pemain muda terbaik yang selalu haus gol di dalam pertandingan. Saya tetap memberi dukungan kepadanya agar kualitas bertandingnya lebih cemerlang bersama klub ini”, ujar Pochettino kepada media setempat.

“Pada usia mudanya, performa penampilan dirinya, serta assist, dan semuanya sangat luar biasa. Tetapi, sejauh ini saya tidak mengerti masih saja ada yang mengkritik punggawa ini. Alli selalu tampil konsisten bersama tim dan berjuang keras didalam sesi latihan untuk membantu tim dalam meraih kemenangan di setiap laga yang akan dilakoninya”, Pochettino menambahkan.

“Coba katakan kepada saya pemain berusia 21 tahun yang lebih baik dari dirinya dan bandingkan dengan apa yang sudah Alli capai. Mungkin saya tidak terlalu objektif karena dirinya adalah sosok pemain saya, tetapi Alli benar-benar sosok pemain yang luar biasa. Saya selalu memberikan waktu bermain Alli lebih banyak agar dirinya bisa terus berkembang”, tuntas Pochettino.

Leave a Reply