AGEN BOLA - Demi Manchester United, Mourinho Akan Tinggalkan Sepakbola Pragmatis | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Demi Manchester United, Mourinho Akan Tinggalkan Sepakbola Pragmatis

AGEN BOLA Pelatih andalan Manchester United, yakni Jose Mourinho menyebutkan bahwa dirinya akan meninggalkan gaya permainan sepakbola pragmatis setelah menjadi arsitek United. Mourinho menyatakan jika ia harus meninggalkan dunia sepakbola pragmatis yang telah melekat kepada dirinya. Manajer berkebangsaan Portugal itu memang terlihat sukses sebagai salah satu manajer terbaik di dunia dengan mengandalkan permainan sepakbola pragmatis.

Mourinho langsung mencuri perhatian publik ketika sukses membawa FC Porto meraih gelar juara Champions League pada musim 2013-2014. Walaupun dirinya pernah mengulangi klub-klub besar seperti Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid, namun gaya permainan sepakbola pragmatis yang dibawanya tidak pernah hilang. Namun Mourinho telah bersedia untuk meninggalkan gaya permainan sepakbola yang telah ada pada dirinya tersebut demi pendukung Setan Merah.

” Saya menyukai kemenangan, kualitas dan kecepatan para pemain demi keindahan permainan sepakbola yang kami tunjukan, itulah tujuan gaya sepakbola yang kami tampilkan,” kata Mourinho. ” Kami bukanlah klub yang selalu bertahan dan menunggu lawan melakukan blunder, saya tahu bagaimana membangun skud tim seperti itu karena sebelumnya saya sempat menunjukan permainan sepakbola paling pragmatis.

” Namun sekarang ini bukanlah pilihan bermain kami di setiap pertandingan, hal itu bukan cara bermain yang diinginkan para pendukung dan pihak manajemen Manchester United. Itu bukanlah hal yang saya inginkan untuk kinerja saya di sini sehingga saya akan segera pergi ke arah yang berbeda dan kami tidak akan merubah kualitas permainan kami,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Mourinho merasa performa penampilan The Red Devils- julukan Manchester United- dalam bermain yang cukup baik jika di bandingkan dengan beberapa klub Premier League yang berada di atas mereka. Dirinya merasa ada yang kurang dari United adalah jumlah gol yang diciptakan para pemain, dan mereka harus segara mencetak banyak gol di setiap laga jika tak ingin kembali meraih hasil imbang ataupun kalah.

” Dalam segi kualitas permainan dan kekuatan sepakbola kami, saya pikir tim ini tampil lebih baik jika dibandingkan dengan klub lain yang ada di Inggris. Perubahan rim ini berjalan cukup baik. Dalam hasil akhir di setiap pertandingan, saya telah terbiasa dengan hasil yang berbeda jika dibandingkan apa yang semeskinya kami dapatkan,” sambungnya.

” Namun saya merasa kecewa dengan hasil itu, karena saya melihat klub-klub lain di Premier League tidak sebanding dalam hal performa mereka di setiap laga namun nyatanya mereka berhasil memiliki lebih banyak angka dibandingan dengan kami. Oleh sebab itu, kami harus mencetak lebih banyak gol di setiap pekannya,” tuntasnya.

Leave a Reply