AGEN BOLA - Deschamps Pikir Keputusan Giroud Tinggalkan The Gunners Sudah Tepat | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Deschamps Pikir Keputusan Giroud Tinggalkan The Gunners Sudah Tepat

AGEN BOLA Pelatih andalan Tim Nasional Prancis Didier Deschamps turut senang terkait Olivier Giroud akhirnya pindah dari Arsenal ke kubu Chelsea. Menurut dirinya, keputusan Giroud sudah tepat. Giroud resmi meninggalkan Emirates Stadium pada hari terkahir jendela transfer bulan Januari lalu. Striker berkebangsaan Prancis itu menyeberang ke London Biru dengan dana transfer yang kabarnya mencapai nilai 18 juta euro.

Keputusan Giroud untuk hengkang di awal minimnya kesempatan bermain yang diberikan oleh pelatih Arsene Wenger. Selama paruh perdana musim panas ini, Giroud hanya satu kali menjadi starter di ajang Premier League. Selanjutnya, punggawa berusia 31 tahun tersebut yang lebih sering menjadi pengganti atau starter di ajang lain seperti Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Sampai sejauh ini di kubu The Blues, Giroud baru hanya tiga kali bermain di seluruh kompetisi. Namun dirinya sempat tampil sebagai sosok starter pada dua pertandingan secara beruntun yakni di pertandingan Liga Inggris saat melawan West Bromwich Albion dan laga Piala FA Cup melawan Hull City. Giroud sendiri sudah membuka keran golnya bagi klub asal London Barat ketika menghadapi Hull City. Tidak hanya itu, Giroud juga mencatatkan satu assist ketika The Blues menang atas West Brom Albion.

“Saya senang untuk dirinya. Saya berada di sini tidak untuk memberikan sebuah saran. Saya di sini agar dirinya menyadari sebuah kenyataan, dan saya pun memberitahunya agar dirinya menjadi sosok pemain yang hebat. Saya selalu berharap lebih kepada Giroud agar kembali ke Timnas Prancis dan memenangkan Piala Dunia di Rusia nanti”, ujar Deschamps kepada SFR Sport seperti dikutip ESPN.

“Seterusnya, itu keputusannya. Saya tidak ingin katakan kepadanya untuk hangkang ke sini daripada ke sana. Semua itu terserah kepada dirinya. Dirinya menjadi starter dalam dua pertandingan beruntun, sesuatu yang tidak akan terjadi kepada dirinya dalam waktu dekat ini. Dirinya terus merasakan kemenangan, karena dirinya kerap memberikan assist dan berhasil mencetak gol”, Deschamps menambahkan.

“Jauh lebih baik tampil dari waktu ke waktu ketimbang masuk sebagai pemain pengganti, meskipun saat dirinya masuk, dirinya juga terlihat efektif. Dirinya mencetak gol dan serta membuat assist. Ini lebih baik untuk dirinya”, tuntas Deschamps.

Leave a Reply