AGEN BOLA EURO 2016 - Alvaro Morata Disuruh Gunakan Helm Jelang Kontra Italia | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA EURO 2016 – Alvaro Morata Disuruh Gunakan Helm Jelang Kontra Italia

AGEN BOLA EURO 2016 – Penyerang andalan Tim Nasional Spanyol, Alvaro Morata, mendapat teguran keras dari para pemain bertahan Italia jelang pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2016, Senin (27/6/2016) malam WIB. Morata diminta untuk berhati-hati dan harus menggunakan helm pada pertandingan tersebut. Memenangkan pertandingan nanti merupakan keinginan kedua negara demi melanjutkan perjalanan ke perempat final Piala Eropa 2016.

Dalam pertandingan antara Italia melawan Spanyol sangat dinantikan oleh Alvaro Morata. Sebab, dirinya akan menghadapi rekan setimnya di Juventus yakni Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon. Morata pun telah berhasil mencetak tiga gol di turnamen Piala Eropa 2016 diyakini akan menjadi ancaman besar bagi penjaga gawang Italia yang dikawal Buffon. Namun, dijantung pertahanan Gli Azzurri- julukan Timnas Italia- yang diisi oleh pemain hebat seperti Bonucci, Chiellini, dan Barzagli yang tidak akan membiarkan Morata untuk menambah golnya.

” Saya sudah berbicara kepada mereka sebelum pertandingan ini mulai. Beberapa pemain dari mereka telah mengatakan kepada saya untuk memakai helm jika bermain pada pertandingan nanti. Jalannya pertandingan melawan Italia sangat dinantikan banyak publik. Kami ingin memenangkan pertandingan nanti untuk meraih satu tiker ke perempat final Piala Eropa. Namun, mengalahkan Italia tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan. Mereka memiliki pemain-pemain hebat di jantung pertahanan,” ungkap Morata, seperti dikutip dari AGEN BOLA EURO 2016, Senin (27/6/2016).

” Sosok pemain seperti mereka adalah kunci keberhasilan Juventus dalam beberapa tahun ini meraih gelar. Cara bermain mereka adalah seperti karakteristik dari Timnas Italia, tetapi kami harus fokus pada permainan kami sendiri. Italia adalah salah satu negara yang sulit untuk dikalahkan. Alasannya, mereka memiliki sejumlah petarung hebat. Tak hanya di lini pertahanan, mereka juga memiliki sosok penjaga gawang yang hebat seperti Buffon meski dirinya tak muda lagi. Namun, dirinya selalu menjadi pilihan utama oleh sang pelatih Antonio Conte,” sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.

Tim Nasional Spanyol meraih tiket fase knock-out dengan predikat runner-up sebagai Grup D. Sementara berbeda dengan Italia, pasukan Conte melenggang ke 16 besar Piala Eropa 2016 dengan status juara Grup E di turnamen Piala Eropa. Pertandingan pun akan dilangsungkan di Estadio Stade de France itu bakal menjadi pertemuan ke-31 bagi kedua negara masing-masing di berbagai kompetisi. Timnas Italia lebih dominan dengan meraih 11 kemenangan saat bertemu Spanyol, dan sebaliknya Spanyol hanya meraih delapan kemenangan serta 11 pertandingan sisa berakhir imbang.

Leave a Reply