AGEN BOLA EURO 2016 - Antonio Conte Puji Para Pemainnya Saat Kalahkan Belgia | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA EURO 2016 – Antonio Conte Puji Para Pemainnya Saat Kalahkan Belgia

AGEN BOLA EURO 2016 Ya, pelatih Tim Nasional Italia, Antonio Conte, kagum dengan semangat juang para pemainnya ketika mengalahkan Belgia dengan skor 2-0 pada pertandingan pembuka Grup E Piala Eropa 2016, Senin (13/6/2016) atau selasa dini hari WIB. Performa penampilan para pemain Italia tampil menyakinkan saat menghadapi Belgia di Estadio Parc Olympique Lyonnais, Lyon. Tim dengan julukan Gli Azzurri itu sukses membuat para pemain Belgia frustasi sepanjang jalannya pertandingan.

Beberapa peluang yang dihasilkan Belgia berhasil dihadapi oleh kokohnya barisan pertahanan Italia. Akhirnya, Gianluigi Buffon dan rekan-rekan setimnya mampu mencetak gol indah yang diciptakan oleh Emanuele Giaccherini tepat dimenit ke-32 dan Griziano Pelle dimenit (90+3). Timnas Italia kini membuktikan kualitasnya sebagai Negara terbaik di dalam Dunia Sepak Bola.

” Tentu, ini merupakan pertandingan yang bagus dan kami bermain dengan kualitas terbaik serta cara yang benar. Para seluruh pemain kami tahu bagaimana rasanya di bawah tekanan. Belgia beberapa kali menciptakan peluang pada pertandingan ini, namun kokohnya pertahanan kami tak mampu membuat meraka menghasilkan gol. Jelas kami lebih difavoritkan pada pertandingan tersebut dan kami berhasil melakoni tugas dengan baik,” kata Conte, seperti diberitakan dari AGEN BOLA EURO 2016, Selasa (14/6/2016).

” Kami bermain menghadapi skuad tim yang sangat kuat dan salah satu Negara favorit juara di turnamen ini. Ketika kami melakukan kekompakan pada pertandingan dan akan semacam ini terjadi, maka kami dapat melakukan segala hal yang bagus. Memenangi laga pembuka merupakan hasil bagus di Piala Eropa 2016 ini. Kami ingin memetik hasil positif di pertandingan berikutnya saat menghadapi Timnas Swedia,” ujar pelatih Italia itu.

Sebagai tambahan, Conte bahkan mengalami pendarahan di bagian hidung atau bisa dikatakan mimisan ketika merayakan gol yang diciptakan Giaccherini. Ketika ia ditanya soal hal itu, mantan pelatih Juventus itu dengan tenang menjawab, dirinya rela berkorban untuk Timnas Italia. Kemenangan atas Belgia membuat pasukan Conte menduduki puncak klasemen di Grup D Piala Eropa 2016.

” Saya bersedia merelakan diri secara fisik untuk tim ini. Saya ingin memberikan segalanya agar Italia bisa menjuari turnamen Piala Eropa 2016. Saya berharap para pemain kami untuk tetap fokus pada pertandingan berikutnya jika ingin memetik hasil positif,” tuntas pelatih berusia 46 tahun itu.

Leave a Reply