AGEN BOLA EURO 2016 - Evra Ungkapkan Kini Prancis Bisa Banggakan Fans | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA EURO 2016 – Evra Ungkapkan Kini Prancis Bisa Banggakan Fans

AGEN BOLA EURO 2016 Pemain bertahan milik Juventus, Patrice Evra menyebutkan kini bisa bangga dengan kualitas penampilan Tim Nasional Prancis. Hal tersebut langsung diungkapkan Evra setelah Prancis meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi Rumania pada pertandingan pembuka di fase Grup A Piala Eropa 2016, Jumat (10/6/2016) atau sabtu dini hari tadi.

Saat menghadapi Rumania di Estadio de France, Prancis langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Namun, tim asuhan Didier Deshamps tersebut harus menunggu waktu hingga menit ke-57 untuk memecah kebuntuan melalui pemain anyar milik Arsenal, yakni Olivier Giroud. Meski demikian keunggulan Prancis tak berlangsung lama. Pasalnya, Rumania berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Bogdan Stacu pada menit ke-65 melalu titik putih.

Pada saat pertandingan dipastikan berakhir imbang, Dimitri Payet datang menjadi pahlawan Negara Prancis. Pemain yang saat ini bermain untuk West Ham United itu sukses mencetak gol kemenangan tepat di menit 89 melalui tendangan akurat dari luar kotak pinalti. Gol yang diciptakannya sekaligus mengantarkan Timnas Prancis meraih tiga angka di ajang Piala Eropa tahun ini.

” Jika Anda datang untuk melihat wawancara saya sebelum kompetisi ini dimulai, saya pernah menyebutkan ingin membuat para pendukung bangga dengan kualitas tim ini. Saya rasa mereka senang melihat pertandingan pertama kami dengan meraih kemenangan. Kami akan memberikan yang terbaik untuk tim ini agar menjadi juara di ajang Piala Eropa 2016,” ungkap Evra, seperti diberitakan dari AGEN BOLA EURO 2016, Minggu (12/6/2016).

” kami sedikit terlihat malu-malu ketika bermain di babak pertama. Saya rasa ada beberapa orang yang berpikir pertandingan melawan Rumania akan berlangsung dengan mudah, akan tetapi sang arsitek Didier Deschamps sudah mengatakan kepada kami untuk tak memandang remeh sang lawan dan hal sebaliknya mungkin bisa saja terjadi pada laga itu,” sambung mantan pemain Manchester United itu.

Dengan kemenangan tersebut membuat Tim Nasional Prancis menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin. Pada pertandingan selanjutnya, Timnas Prancis akan menghadapi Albania di Stade Velodrome, Marseille, Rabu (15/6/2016) dini hari WIB.

Leave a Reply