AGEN BOLA EURO 2016 - Islandia Siap Beri Kejutan Kepada Inggris Diperdelapan Final Piala Eropa 2016 | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA EURO 2016 – Islandia Siap Beri Kejutan Kepada Inggris Diperdelapan Final Piala Eropa 2016

AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Islandia akan melawan Inggris pada pertandingan 16 besar Piala Eropa 2016. Meskipun bukan tim unggulan, Islandia siap memberikan kejutan kepada tim asuhan Roy Hodgson tersebut. Jalannya pertandingan bakal terlihat sengit mengingat kedua tim masing-masing membutuhkan poin penuh demi melanjutkan ke babak selanjutnya di Piala Eropa 2016.

Islandia tampil dengan performa penampilan yang sangat mengejutkan pada Piala Eropa tahun ini. Tim dengan julukan Strakarnirokkar tersebut berhasil lolos ke fase perdelapan final dengan status runner-up Grup F dengan raihan lima poin. Dengan raihan poin tersebut didapat setelah berhasil menahan imbang 1-1 atas Portugal pada 15 Juni 2016, bermain sama hebatnya 1-1 saat melawan Hungaria 18 Juni 2016, serta berhasil mengalahkan Austria dengan skor akhir 2-1 dalam pertandingan terkahir Grup F, Rabu (22/6/2016) malam WIB.

Pada pertandingan 16 besar, pasukan Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson tersebut akan menghadapi perlawan Inggris yang merupakan posisi kedua Grup B. Diisi banyak pemain bintang, The Three Lions- julukan Timnas Inggris- hanya mampu finis di urutab dua dengan mengoleksi lima poin. Dan rencananya, pertandingan Islandia kontra Inggris akan dilangsungkan di Estadio Allianz Riviera, Nice, 28 Juni 2016. Islandia pun siap memberikan kejutan buat Inggris sama seperti ketika bertanding melawan Portugal, Hungaria, dan Austria.

” Kami yang akan melakoni pertandingan melawan Inggris tidak mencemaskan apapun ketika berhadapan dengan The Three Lions. Kami akan menurunkan strategi terbaik untuk bisa mengalahkan Inggris di pertandingan nanti,” ungkap asisten manajer Islandia, Heimir Hallgrimsson.

” Islandia mengetahui segalanya mengenai sepakbola Inggris. Kami harus memperlihatkan performa penampilan terbaik pada setiap pertandingan, karena kami bisa saja kalah dari negara Inggris ketika melakoni pertandingan,” sambungnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh gelandang anyar Islandia, Kari Arnason. Pemain yang bernah bermain bersama klub Inggris, Plymouth Argyle dan Rotherham United itu yakin Islandia akan memberikan kejutan kepada para pemain Inggris.

” Saya selalu memberi dukungan terhadap Inggris di tiap turnamen yang tidak bisa kami ikuti. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, kami akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik di pertandingan nanti,” terang Arnason.

Sejauh kompetisi ini, Inggris dan Islandia baru sekali bertemu pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Etihad Stadium, 5 Juni 2004. Dalam pertandingan tersebut, Islandia kalah 1-6 dari Inggris.

Leave a Reply