AGEN BOLA EURO 2016 - Komentar Bale Setelah Wales Dikalahkan Inggris | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA EURO 2016 – Komentar Bale Setelah Wales Dikalahkan Inggris

AGEN BOLA EURO 2016 – Pemain bintang Tim Nasional Wales, Gareth Bale, mengaku sangat optimis skuad timnya bakal lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016, meski pada pertandingan terakhir Grup B kalah saat menghadapi Inggris 1-2, di Estadio Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016). Pemain bintang Real Madrid itu sukses membuka keunggulan Wales pada menit ke-42. Namun, Tim Nasional Inggris berhasil bangkit dari keterpurukan di babak kedua pertandingan dan mampu membalikan keadaan berkat sosok kedua pemain pengganti, yakni Jamie Vardy di menit ke-56 dan Daniel Sturridge di menit ke-90+1.

Sepanjang jalannya pertandingan, menurut catatan UEFA, Timnas Inggris hanya melepaskan sebanyak empat tembakan akurat dari 21 percobaannya, dengan memiliki penguasaan bola sebesar 65 persen. Sementara itu, Gareth Bale dan rekan-rekan setimnya hanya mampu menciptakan dua peluang emas dari enam percobaannya. Melihat dari catatan di atas, dipastikan Timnas Inggris lebih diunggulkan ketimbang Wales. Namun, kenyataannya Wales mampu memberi kejutan bagi Inggris di babak pertama pertandingan Piala Eropa 2016.

” Kami akan melangsungkan pertandingan berikutnya dengan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya. Kami akan terus berjuang untuk lolos ke babak 6 besar di Piala Eropa tahun ini. Kami tentunya sangat kecewa bisa dikalahkan Timnas Inggris, tapi kami merupakan salah satu tim kuat yang pernah ada. Turnamen ini belum berakhir, kami akan menjadi tim yang disengani oleh banyak orang. Kami ingin membuktikan kualitas kami sebagai pemain hebat. Pada pertandingan berikutnya kami harus meraih hasil positif jika ingin melanjutkan ke 16 besar Piala Eropa 2016,” ungkap Bale, setelah pertandingan usai.

Kekalahan ini tentunya membuat Aaron Ramsey dan rekan-rekan setimnya bertahan di urutan dua klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin, atau tertinggal satu angka dari inggris di puncak klasemen Grup B. Peringkat ketiga dan keempat di huni Slovakia dengan memiliki tiga poin serta Rusia. Jika ingin melanjutkan kariernya di turnemen Piala Eropa tahun ini. Timnas Wales diwajibkan menang pada pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan matchday terakhir Grup B, Wales bakal menghadapi Tim Nasional Rusia, di Estadio de Toulouse, sedangakan Tim Nasional Inggris akan menantang Slovakia pada Selasa (21/6/2016) dini hari WIB. Pertandingan antara keduanya pun dipastikan akan berjalan menarik. Pasalnya, di Grup B yang masing-masing tim berhak lolos ke babak selanjutnya atau tepatnya di 16 besar Piala Eropa 2016.

Leave a Reply