AGEN BOLA EURO 2016 - Ozil Ungkap Minimnya Raihan Gol Jerman Piala Eropa 2016 | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA EURO 2016 – Ozil Ungkap Minimnya Raihan Gol Jerman Piala Eropa 2016

AGEN BOLA EURO 2016 – Ya, gelandang andalan Tim Nasional Jerman, Mesut Ozil, memiliki alasan khusus terkait minimnya torehan gol negaranya di turnamen Piala Eropa 2016. Menurut bintang Arsenal, level turnamen antarnegara terelit Eropa itu telah lebih tinggi dan berbeda dari edisi sebelumnya. Padahal sebelumnya, Timnas Jerman memiliki kualitas bertanding yang baik sebelum kompetisi ini di mulai.

Jerman yang hanya meraih satu kemenangan 1-0 saat menghadapi Irlandia Baru pada pertandingan matchday ketiga fase Grup C Piala Eropa 2016, Selasa (21/6/2016) malam WIB. Gol kemenangan Der Panzer- julukan Timnas Jerman- di cetak oleh Mario Gomez pada menit ke-30. Meraih kemenangan itu membuat pasukan Joachim Low berhasil lolos ke babak selanjutanya di putaran 16 besar Piala Eropa 2016.

Sepanjang jalannya pertandingan, Timnas Jerman tampil penuh percaya diri dengan memiliki 71 persen penguasaan bola. Tim asuhan Joachim Low terlihat sukses melepaskan sebanyak 26 peluang yang sembilan diantaranya begitu akurat. Akan tetapi, tetap saja gol tambahan yang dinanti-nanti tak tercipta di sisa waktu normal pertandingan.

Terciptanya gol Mario Gomez menjadi yang ketiga dicetak Timnas Jerman selama fase Grup Piala Eropa 2016. Dengan melihat jumlah tersebut sangat menurun yang raih dari Die Mannschft di Piala Eropa 2012 selama fase grup yang mencapai lima gol. Meski meraih gol paling sedikit tak membuat para pemain Jerman mengendurkan serangan ketika melakoni pertandingan.

” Kami sebenarnya ingin mencetak banyak gol di setiap pertandingan. Kami sukses menciptakan banyak peluang yang berbeda dari pertandingan ketika menghadapi Timnas Polandia. Tentu sangat disayangkan bahwa kami harus menerima hasil imbang ketika melawan Polandia. Padahal kami menciptakan banyak peluang, namun tak ada satupun peluang kami berbuahkan gol,” ungkap Ozil, seperti diberitakan dari AGEN BOLA EURO 2016, Kamis (23/6/2016).

” Kami terlihat benar-benar mendominasi jalannya pertandingan dan melakukan hal-hal penting untuk mendapatkan tiga poin saat menghadapi Polandia. Tetapi, di level turnamen ini sekarang sudah sangat tinggi yang diisi oleh negera-negara hebat. Tim Nasional terbaik saat menghadapi tim lain dan akan membuat skor yang tercipta semakin sedikit,” sambung mantan pemain Real Madrid tersebut.

Meski demikian halnya, Jerman tetap keluar sebagai juara Grup C Piala Eropa 2016. Mereka akan menghadapi peringkay ketiga terbaik dari Grup A atau pun Grup B di babak 16 besar turnamen ini.

Leave a Reply