AGEN BOLA EURO 2016 - Prediksi 3 Pemain Legenda Tentang Nasib Timnas Inggris Di Les Blues 2016 | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA EURO 2016 – Prediksi 3 Pemain Legenda Tentang Nasib Timnas Inggris Di Les Blues 2016

AGEN BOLA EURO 2016 – Memiliki banyak pemain bintang tak memberi jaminan Tim Nasional Inggris untuk menjadi jawara pada berlangsungnya putaran final Piala Eropa musim 2016. Beberapa kalangan menilai bahwa Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya tak layak berada di partai puncak. Seperti dilansir Sportsmole, Kamis (9/6/2016), tiga sosok legenda Timnas Inggris memprediksi langkah maksimal pasukan Roy Hodgson ada di partai semifinal. Bahkan, dua di antara tiga pemain The Three Lions tersebut mengatakan, babak perempatfinal menjadi titik balik berakhirnya perjalan Wayne Rooney beserta koleganya.

Tiga pemain legenda tersebut adalah Jamie Carragher, Jamie Redknapp dan Martin Keown menyebutkan, kualitas permainan yang dimiliki Timnas Inggris belum mampu untuk berstatus juara. Hanya Redknapp yang mengatakan Inggris akan melaju ke empat besar, sementara dua temannya sepakat Rooney beserta kolega terhenti pada delapan besar Piala Eropa. Inggris bakal memulai perjalanan dalam menggapai mimpi menjuari Euro 2016 pada Sabtu (11/6/2016), kala menghadapi Rusia di Estadio Stade Velodrome, Marseille. Setelah itu, pasukan Roy Hodgson akan menghadapi Wales dan Slovakia.

Setelah melihat persaingan di Grup B, baik Redknapp, Carragher maupun Keown percaya skuad tim negara mereka bisa merangkak ke babak berikutnya. ” Tapi hal itu tetap harus diwaspadai laga perdana, karena pertandingan pertama selalu tak mudah untuk dilakoni. Rusia merupakan tim berpengalaman. Jika berhasil menang saat melawan Rusia, tentunya langkah Inggris jauh lebih mudah untuk melaju ke partai berikutnya,” sebutnya.

Redknapp menilai, Inggris mampu melaju ke partai semifinal. Jika tak mampu ke sana, semua pihak bakal kecewa.” Titik lemah Timnas Inggris ada di lini pertahanan, dan mereka harus memastikan hal itu jika berjalan baik sebelum dimulainya laga pertama. Di lini pertahanan Inggris jelas terlihat lemah,” ungkap eks Liverpool itu.

Sedangkan menurut Carragher, Inggris tak mampu berbuat banyak, dan harus melaju ke babak delapan besar. Sama seperti apa yang dikatakan Redknapp, mantan The Reds tersebut juga menyebutkan komposisi lini belakang tim. Namun dirinya tak ingin memerhatikan di area belakang, melainkan performa pemain di daerah gelandang bertahan.” Apapun formasi Hodgson, sosok pemain bertahan sangat mutlak untuk berada di persaingan yang sebenarnya. Sayang, di dalam tim ini kami tak memiliki itu” terang Carragher.

Sebagai tambahan, ia mengungkapkan ketiadaan gelandang anyar Leicester City, Drinkwater menjadi blunder. Mantan pemain bertahan Arsenal, Martin Keown menyebutkan, langkah terjauh Timnas Inggris hanya pada perempatfinal. Namun, mereka bisa saja tersingkir di fase sebelum delapan besar. Babak di partai 16 besar juga tak mudah untuk dilakoni.

” Konsistensi penampilan dan kualitas bermain menjadi kunci utama, dan saya begitu yakin mereka akan bekerja keras untuk meraih hasil cemerlang. Saya pikir Hodgson mampu menemukan performa penampilan tepat untuk mengatasi Rusia, Slovakia dan Wales,” celoteh Keown.

Beberapa pekan yang lalu, keputusan Hodgson untuk menyingkirkan Danny Drinkwater sempat menjadi perdebatan besar di publik Inggris. Sosok gelandang anyar Leicester City tersebut sedang berada dalam performa terbaik.

Leave a Reply