AGEN BOLA EURO 2016 - Timnas Polandia Tak Ingin Fokus Terhadap Ronaldo | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA EURO 2016 – Timnas Polandia Tak Ingin Fokus Terhadap Ronaldo

AGEN BOLA EURO 2016 Sang arsitek Tim Nasional Polandia, Adam Nawalka, mengaku sekuad timnya tak ingin menaruh semua fokusnya kepada megabintang asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat menghadapi Portugal di babak perempat final Piala Eropa 2016, Kamis (30/6/2016) atau Jumat dini hari WIB. Menjelang jalannya pertandingan pun diprediksikan bakal berlangsung sengit.

Kini Ronaldo menjadi sosok yang paling disorot publik di turnamen Piala Eropa 2016. Pemain megabintang berusia 31 tahun tersebut sempat terlihat kesulitan mencetak gol pada pertandingan kedua pembuka fase grup. Namun, Cristiano Ronaldo perlahan bisa menjawab kritikan setelah dirinya mencetak dua gol pada pertandingan pamungkas melawan Hongaria. Ronaldo pun diprediksi bakal tampil memukau untuk menambah koleksi golnya saat berhadapan dengan Polandia.

Hal itulah yang harus diwaspadai oleh Tim Nasional Polandia. Namun, sang pelatih Nawalkan menilai bahwa Portugal memiliki kekuatan penuh yang merata disetiap posisi sebagai tim dan tak hanya tergantung kepada sosok CR7- sapaan akrab Ronaldo- pada pertandingan nanti. Melihat hal tersebut membuat Nawalkan bakal menurunkan kekuatan penuh guna menghadang para pemain Portugal.

” Tim Nasional Portugal merupakan lawan yang sangat rumit dikalahkan, mereka yang memiliki potensi besar untuk memenangi pertandingan. Tak hanya itu, mereka pun memiliki para pemain dengan level tertinggi. Saya bahkan tak ingin menyebut nama Cristiano Ronaldo. Dirinya adalah salah satu pemain terbaik dunia dan mengenai hal tersebut sudah menjelaskan banyak soal tentang kualitas tim mereka,” ungkap Nawalka, seperti dikutip dari AGEN BOLA EURO 2016, Kamis (30/6/2016).

” Akan tetapi, sepakbola adalah permainan tim yang harus bekerjasama antara pemain satu dengan pemain yang lainnya di dalam skuad tim. Tak ada tim yang hanya menggunakan satu pemain saja melainkan harus bekerjasama, hal itu yang menentukan pertandingan mereka. Saya rasa Timnas Portugal akan menampilkan performa terbaik sebagai tim. Mereka pun akan tampil ngotot untuk memenangi pertandingan nanti. Dengan begitu, kami akan menyiapkan segalanya untuk mengalahkan mereka,” terang pelatih berusia 58 tahun tersebut.

Timnas Polandia melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Swiss melalui drama adu pinalti dengan skor akhir 5-4. Sedangkan Timnas Portugal berhasil menyingkirkan Kroasia dengan skor akhir 1-0. Hal itu membuktikan bahwa Portugal lebih difavoritkan ketimbang Polandia pada pertandingan nanti.

Leave a Reply