AGEN BOLA EURO 2016 - Ukraina Siap Beri Kejutan Untuk Timnas Jerman | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA EURO 2016 – Ukraina Siap Beri Kejutan Untuk Timnas Jerman

AGEN BOLA EURO 2016 Sang asisten pelatih Tim Nasional Ukraina, Andriy Shevchenko, menilai skuad timnya akan memberikan kejutan untuk Timnas Jerman saat kedua tim harus berhadapan pada pertandingan Grup C Piala Eropa 2016, di Estadio Pierre-Mauroy, Lille, Minggu (12/6/2016) dini hari WIB. Hal itu yang langsung diucapkan oleh mantan pemain legenda AC Milan di era 1999 hingga 2006.

Pertemuan antara Ukraina dengan Jerman di pertandingan nanti menjadi laga keempat sepanjang sejarah sepakbola. Pada tiga kali pertemuan sebelumnya, Ukraina belum pernah menang sekalipun atas Jerman dengan mencatatkan satu kekalahan dan dua hasil imbang di pertandingan itu. Dalam melihat hal tersebut membuat Shevchenko semakin optimis dengan kinerja para pemain Timnas Ukraina untuk memenangi pertandingan Piala Eropa 2016 di laga pembuka nanti.

Sebagai cacatan, Ukraina yang sukses melaju ke Prancis melalui jalur play-off di ajang Piala Eropa tahun ini. Sebab, tim asuhan Mykhaylo Fomenko itu hanya mampu finis di peringkat ketiga pada babak kualifikasi. Meski demikian, tak membuat para pemain minder untuk menghadapi kualitas para pemain Jerman di ajang Piala Eropa nanti yang bakal diselenggarakan. Pertandingan nanti pun dipastikan bakal berjalan sengit mengingat Ukraina yang tak pernah sekalipun mempu memenangi Jerman.

” Setiap jalannya pertandingan akan berlangsung sulit untuk menentukan siapa yang bakal menjadi pemenangnya. Tetapi sejumlah pemain hebat akan menunjukan kualitasnya sebagai pemain bintang di atas lapangan dan memainkan perannya dengan baik. Jadi, kami memahami apa yang seharusnya kami hadapi di tahun ini. Kami ingin menjadi juara di ajang Piala Eropa tahun 2016,” kata Shevchenko, seperti dilansir dari AGEN BOLA EURO 2016Sabtu (11/6/2016).

” Mungkin Anda melihat kami sebagai tim lemah di ajang Piala Eropa tahun ini, jadi kami secara pasti harus tampil bagus di pertandingan nanti. Kami akan mencoba untuk membangun kekompakan sebagai tim, pergerakan cepat, taktikal, dan serangan cepat. Kami akan menunjukkan kepada Jerman bahwa kami bukan tim yang lemah. Kami akan memberikan kejutan di laga nanti,” terang Shevchenko.

Ajang Piala Eropa 2016 menjadi edisi kedua yang dilakoni Ukraina setelah tahun 2012. Setelah menghadapi Der Panzer- tim yang berjuluk Yellow-Blue akan menantang Irlandia Utara (16/6/2016) dan Polandia (21/6/2016).

Leave a Reply