AGEN BOLA - Evra Tidak Masuk Dalam Daftar Pemain Timnas Prancis | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Evra Tidak Masuk Dalam Daftar Pemain Timnas Prancis

AGEN BOLA – Arsitek sang peracik strategi Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps tidak mencatatkan nama pemain belakang berposisi kiri yang bermana Patrice Evra jelang timnya menghadapi Italia dan Belarusia bulan depan. Pemain bertahan Juventus dan mantan kapten Prancis itu tampil sebanyak 80 kali untuk negaranya dan satu-satunya pemain yang pernah pertanding dalam babak final Piala Eropa 2016.

Pemain Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa dan pemain miliki Barcelona Lucas Digne direncanakan akan menempati posisi tersebut, sementara itu Deschamps tidak berniat untuk bener-bener mengakhiri karier internasional Evra. Pasalnya, Evra merupakan sosok pemain yang memiliki kualitas berbeda dengan para pemain lainnya.

” Evra sejauh ini masih dalam level yang cukup baik bersama Juventus, tetapi saya harus mempersiapkan diri menjelang Piala Dunia dua tahun dari sekarang. Saya tak ingin menutup pintu untuk Evra. Saya tahu apa yang dirinya mampu berikan buat kami. Hal itu sangat bergantung bagaimana Evra untuk menjaga kondisinya untuk tetap prima saat bertanding,” kata Deschamps kepada media setempat.

Sementara Paul Pogba yang akan kembali menjadi pertandingan internasional sebagai pemain paling mahal di dunia, tetapi Deschamps berusaha keras untuk menghadiri status yang digenggam gelandang tersebut setelah resmi bergabung kembali bersama Manchester United dari Juventus.

” Transfer tersebut terjadi diantara satu klub dengan yang lainnya. Mengenai nilai transfer itu dapat menjadi sesuatu yang sangat mengejutkan, tetapi sepakbola tetaplah sepakbola. Kami tidak bisa terus untuk mengingat Pogba atas biaya transfernya. Manchester United memang terlihat mampu membayar harga tinggu tersebut. Menurut saya, dirinya tetap peduli dengan permainan dan sepakbola. Nilai harga yang dibawanya saya kira tidak akan mengganggunya untuk tetap tampil baik di atas lapangan,” tambah Deschamps.

Blaise Matuidi kerap diberitakan akan menjadi pengganti yang tepat untuk memainkan posisi Pogba di Turin, sementara Moussa Sissoko masih menetap di skuad klub Championship setelah dikaitkan dengan dengan Real Madrid yang hanya berujung dengan kata kesepakatan saja.

” Begitu banyak pemain yang tampil baik selama kompetisi Piala Eropa 2016, beberapa dari mereka tidak tahu tim mana yang akan mereka huni bulan depannya. Terkadang seluruh pemain sempat berbicara kepada saya mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak. Matuidi mengkin sudah pernah mengatakannya kepada saya. Dalam situasi transfer Sissoko seharusnya bisa diselesaikan dengan cepat. Dirinya selalu menjadi sosok pemain penting bagi Timnas Prancis,” tutur Deschamps.

Pemain Alexandre Lacazette terus bermain dengan raihan golnya ketika memasuki musim baru, dengan sebanyak koleksi lima gol dalam dua pertandingan pembuka Lyon, dan diberi kesempatan untuk membela Timnas besama rekan satu timnya Nabil Fekir. Koleksi pemain Deschamps masih tidak akan dilengkapi oleh pemain andalan Real Madrid, yakni Karim Benzema yang masih menjalani hukuman.

Cederanya sang kapten Hugo Lloris menciptakan ruang bagi penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG) Alphonse Areola yang akan bergabung Timnas bersama pemain debutan lainnya, yakni permain bertahan Lille Sebantien Corchia.

Leave a Reply