AGEN BOLA - Florentino Perez: Casemiro & Rodriguez Takkan Kami Jual | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Florentino Perez: Casemiro & Rodriguez Takkan Kami Jual

AGEN BOLA – Ya, mengenai masa depan Casemiro dan James Rodriguez memang terlihat sedang gencar dispekulasikan keberadaannya di skuad Real Madrid pada musim panas 2016-2017. Terlebih lagi dari beberapa klub papan atas Eropa disebut-sebut ingin memboyong dua pemain tersebut di bursa transfer musim panas 2016. Meski demikian, membuat Presiden Madrid, Florentino Perez tidak ingin menjual pemainnya di bursa transfer musim panas ini.

Casemiro sendiri masuk dalam radar dua klub raksasa Premier League, Tottenham Hotspur dan Liverpool yang ingin mendapat tandatangannya di bursa transfer musim ini. Sedangkan James Rodriguez sedang di rumorkan jadi rebutan Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus di musim panas ini. Berakhirnya musim ini di bawah asuhan Zinedine Zidane, Casemiro dan Rodriguez tak menjadi pilihan utama Madrid dan kerap kali duduk dibangku cadangan.

Dalam melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Presiden Los Merengues- julukan Real Madrid, Florentino Perez. Dia menegaskan bahwa pemain seperti Casemiro atau pun James tidak masuk dalam daftar jual pemain yang akan dilego klubnya di bursa transfer musim panas ini. Ia mengatakan hal itu kepada pelatih Zidane untuk mempertahankan pemainnya.

” Kualitas yang dimiliki Casemiro sukses mengejutkan banyak publik di sepanjang musim ini. Namun, hal itu tidak berlaku untuk saya, karena saya sudah sangat mengenal dirinya sejak lama dan tentang kualitas yang dimiliki dirinya. Saya tak akan melogo kedua pemain tersebut di bursa transfer musim panas 2016-2017,” ungkap Perez, seperti disadur dari AGEN BOLA, Rabu (1/6/2016).

” Sementara berbeda dengan James yang memang melalui musim ini dengan berbagai masalah, terutama dengan performa penampilannya yang sedikit melemah. Dirinya lebih banyak menderita cidera yang akhirnya sangat mempengaruhi performa penampilannya di atas lapangan. Akan tetapi, kami tak ingin membiarkan pemain tersebut pergi meninggalkan skuad tim ini,” sambungnya.

” Meski demikian, bukan berarti kami akan membiarkan kedua pemain itu pergi dari klub ini pada bursa transfer musim panas nanti. Kami telah memiliki adanya rencana untuk musim depan, dan kedua pemain tersebut masih berada didalam rencana panjang kami. Saya rasa, Zidane akan menurunkan kembali kedua pemain itu di setiap kompetisinya,” tuntas pria berusia 69 tahun tersebut.

Leave a Reply