AGEN BOLA - Gelandang Anyar Leicester City Khawatir Serangan Balik The Blues | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Gelandang Anyar Leicester City Khawatir Serangan Balik The Blues

AGEN BOLA – Gelandang andalan milik Leicester City, yakni Danny Drinkwater mengingatkan rekan-rekan satu timnya waspada terhadap kualitas serangan balik Chelsea. Dirinya percaya, London Biru kurang pandai dalam menguasai bola di atas lapangan, tetapi pergerakan cepat usai mendapatkan bola, menjadi catatan tersendiri.

Seperti dikutip dari situs resmi Leicester City, Jumat (14/10/2016), Drinkwater menganggap permainan serangan balik cepat yang dikembangkan oleh pelatih Antonio Conte, bisa ‘mengejutkan’ secara mendadak.” Kami harus mengantisipasi hal itu, dan secara kualitas, Leicester City wajib waspada dengan hal itu ketika akan menghadapi Chelsea di lanjutan Premier League musim 2016-2017,” terangnya.

Leicester City akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge Stadium, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2016-2017, Sabtu (15/10/2016). Kedua tim masing-masing memiliki modal yang baik, yakni sama-sama meraih kemenangan di partai terakhir. Chelsea berhasil mengalahkan Hull City, sementara Leicester City berhasil bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan memukul tumbang FC Porto dengan skor akhir 1-0, pada pertandingan Liga Champions. ” Saya harap mentalitas skuad tim sama seperti kami mengalahkan FC Porto di ajang Liga Champions. Bukan hal mudah, tapi saya yakin kami mampu merealisasikan itu lagi pada pertandingan nanti,” sebut Drinkwater.

Perkataan pemain berusia 26 tahun tersebut berlatar belakang dengan kekalahan terakhir pada pertandingan Piala Liga Inggris. Ketika itu, The Foxes- julukan Leicester City kalah dengan skor 2-4. Pelatih anyar Leicester City, Claudio Ranieri mengakui skuad timnya akan merasakan banyak tekanan saat melakoni pertandingan di London.” Partai akan berlangsung ketat, dan mereka memiliki banyak alasan untuk mengalahkan kami dengan berbagai cara, tak hanya karena skuad tim kami berstatus juara bertahan di ajang Premier League,” kata pelatih klub.

Danny Drinkwater sepakat dengan perkataan pelatih. Kualitas tinggi Armada Chelsea membuat Leicester City kini merasa tidak nyaman.” Kami akan datang sebagai juara bertahan di Premier League. Karena itulah, kami tak ingin melepas begitu saja. Kami telah bekerja keras di sesi latihan bersama pelatih dan ingin memenangkan pertandingan tersebut,” ancamanya.

London Biru tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir melawan Leicester City di ajang Premier League. Hal itu terjadi setelah sebelumnya mereka meraih enam kemenangan secara beruntun. Sedangkan Leicester City hanya menuai sekali kemanangan pada 10 pertemuan terakhir di Stamford Bridge Stadium, pada ajang Premier League. Kali terakhir tim tamu unggul terjadi pada September 2000, dengan skor akhir 2-0.

Leave a Reply