AGEN BOLA - Hazard Memberi Pujian Dan Mewaspadai Pergerakan De Bruyne | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Hazard Memberi Pujian Dan Mewaspadai Pergerakan De Bruyne

AGEN BOLA – Gelandang serang andalan Chelsea yaitu Eden Hazard terus memuji dan mewaspadai pergerakan Kevin De Bruyne, Kompatriot yang menjadi musuh sesaat di pertandingan melawan Manchester City. Apa penjelasannya? City akan menjamu London Biru di Stadium Etihad, Minggu (4/3/2018). Di pertandingan itu, punggawa Tim Nasional Belgia terpecah menjadi dua seperti Hazard dan Thibaut Courtois di kubu Chelsea, serta De Bruyne dan Vincent Kompany di City.

Hazard dan De Bruyne bisa dikatakan menjadi sosok terpenting di masing-masing klub. Hazard sejauh ini telah menyumbangkan sebanyak 11 gol di liga dan mengantarkan klub asal London Barat itu keperingkat lima klasemen Premier League. Meskipun De Bruyne tidak setajam Hazard dengan mencetak tujuh gol, tetapi assistnya sebanyak 14 yang membantu The Citizens memuncaki klasemen dengan raihan 75 poin.

Hazard, yang kini berteman baik dengan De Bruyne, menyatakan akan melupakan sejenak sahabatnya itu pada pertandingan nanti. Dirinya bertekad membawa hasil positif bagi skuad timnya, Chelsea di kandang sang rival. Tentu jalannya pertandingan akan berlangsung menarik mengingat Chelsea membutuhkan hasil positif untuk terus melangkah lebih jauh di ajang Premier League.

“Dirinya begitu fantastis. Dirinya sangat cerdas di dalam dan di luar lapangan hijau. Dirinya kini berada di puncak kepercayaan di mana dirinya sedang bermain di klub terbaik di ajang Premier League saat ini. Bersama City, De Bruyne terus menampilkan diri sebagai pemain terbaik dan kerap memberikan assist serta kemenangan bagi Manchester City di musim panas ini”, ujar Hazard kepada media setempat.

“Pada saat dirinya berada di dalam lapangan dengan para pemain hebat, dirinya salah satu yang terbaik di dunia saat ini. Setiap dirinya menguasi si kulit bundar dengan kakinya, dirinya dapat menciptakan keajaiban. Dirinya memang tidak mencetak banyak gol, tetapi dirinya mampu menciptakan sesuatu dengan sekali gerakan atapun umpan. Simpelnya itu dirinya punggawa yang spesial”, Hazard menambahkan.

“Manchester City adalah sebuah klub, bukan hanya mengandalkan satu punggawa saja. Saya bisa katakan ke rekan satu tim untuk menghentikan De Bruyne atau Sergio Aguero, tetapi mereka memiliki 11 orang, bukan hanya satu atau dua orang saja”, tegasnya.

“Saya senang jika bertemu dengan Kevin De Bruyne sebelum kickoff berbunyi, tetapi untuk 90 menit saya akan melupakan jika dirinya teman saya. Saya sangat senang memberi sebuah lelucon saat berada di dalam lorong, tetapi pada saat wasit meniup peluit, saya akan fokus ke dalam pertandingan. setelah pertandingan, menang atau kalah, saya akan berjabat tangan dengan dirinya dan katakan sampai bertemu kembali di Tim Nasional pada bulan Maret”, tutupnya.

Leave a Reply