AGEN BOLA - Henderson Sebut Bournemouth Bermain Cukup Baik | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Henderson Sebut Bournemouth Bermain Cukup Baik

AGEN BOLA Sang kapten di skuad tim Liverpool yaitu Jordan Henderson telah mengatakan bahwa Bournemouth tampil luar biasa pada akhir pekan lalu. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 26 tahun itu, karena Liverpool harus menelan pil pahit dengan skor 4-3 pada lanjutan kompetisi Premier League musim panas ini.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Vitality itu, sejak memasuki menit awal jalannya laga kedua klub sudah saling meloncarkan serangan dimana agar dapat mencetak gol dan meraih hasil positif. Hasilnya, skuad tim tamu sudah memberi ancaman melalui Divock Origi tetapi usahanya masih dapat di muntahkan. Sedangkan tim tuan rumah sukses memberikan tekanan yang nyata melalui pemain depan mereka. Tetapi mesin gol baru tercipta untuk kubu Liverpool pada menit ke-20 melalui aksi memukau Sadio Mane.

Kemudian tepat di menit ke-22 tim asuhan Jurgen Klopp kembali memperbesar keadaan melalui aksi Origi yang cukup baik menempetkan si kulit bundar ke arah gawang setelah mendapatkan umpan silang dari Henderson. Saat memasuki jalannya babak kedua pertandingan, tempo permainan semakin kencang dan setelah mendapatkan arahan di dalam ruang ganti tim dari Eddie Howe, tim tuan rumah sukses mencetak gol dari tendangan 12 pas melalui Callum Wilson. Namun gol itu mampu di respon dengan cepat oleh Emre Can pada menit ke-64.

Walaupun sudah tertinggal sebanyak tiga gol dari klub asal Merseyside Merah, tetapi The Cherries- julukan Bournemouth- tetap bermain dengan tenang dimana mereka mencoba bangkit dari kekalahan dan membangun serangan. Terbukti, sosok pemain seperti Ryan Fraser, Steve Cook mampu memberikan kejutan dimana lewat golnya bisa imbangi tim lawan.

Akan tetapi, gol penentu kemenangan tim tuan rumah di raih pada menit-menit akhir babak tambahan waktu melalui aksi memukau Nathan Ake dimana sang pemain mampu memanfaatkan perebutan bola di depan gawang. Dengan kemenangan yang di raih maka membuat tim asuhan Eddie Howe kini menempati urutan ke 10 klasemen sementaraLiga Inggris dan kekalahan yang di raih Liverpool maka membuat mereka gagal mendekati Arsenal.

Usai pertandingan, meski menelan kekalahan mantan geladang bertahan Sunderland itu meminta agar rekan satu timnya dapat belajar banyak dari kekalahan yang di raih dan tampil di pertandingan berikutnya.

” Salah satu hal yang harus kami lakukan adalah mencoba belajar dari kekalahan tersebut sebaik mangkin. Jelas kami sangat kecewa untuk beberapa pekan kedepan, namun kami akan segera kembali ke dalam lapangan untuk tetap berlatih, bekerja keras dan selalu fokus ke pertandingan selanjutnya,” ucap Henderson kepada media sempat.

” Kami sejauh ini sudah tampil memukau tetapi pada hari ini kami tidak dalam kondisi terbaik dan kami-pun mendapatkan hukumannya. Anda harus memberikan poin untuk Bournemouth, mereka terus memberi tekanan yang nyata hingga akhir pertandingan tetapi kami harus belajar banyak dan memastikan kami berada di jalur yang tepat untuk pertandingan selanjutnya,” tutupnya.

Leave a Reply