AGEN BOLA - Henderson Sebut Jurgen Klopp Tidak Senang Dengan Penampilan Skuad Tim Kontra Swansea City | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Henderson Sebut Jurgen Klopp Tidak Senang Dengan Penampilan Skuad Tim Kontra Swansea City

AGEN BOLA – Pemain anyar Liverpool, yakni Jordan Henderson telah mengatakan bahwa manajer Jurgen Klopp merasa kecewa dengan permainan skuad timnya dalam kemenangan 2-1 saat menghadapi Swansea City pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu terutama di babak pertama. Pernyataan yang langsung di sampaikan pemain berusia 26 tahun tersebut, karena Liverpool harus kecolongan gol cepat.

Pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium itu, sejak menit awal kedua pertandingan tim sudah saling melancarkan serangan terutama kubu tuan rumah terus memberi tekanan untuk meraih hasil kemenangan. Hasilnya, tepat di menit ke-8, Leroy Fer berhasil mencetak satu gol usai memanfaatkan bola dari tendangan pojok. Bahkan, setelah pemain Tim Nasional Belanda tersebut membuat gol, serangan terus dilancarkan The Swans- julukan Swansea City masing-masing melalui dari Leroy Fer dan Borja Baston.

Memasuki jalannya pertandingan babak kedua, usai mendapat arahan dari Jurgen Kloop di ruang ganti tim saat jeda pertandingan, klub asal Merseyside Merah baru dapat mengembangkan permainan dan terus mendominasi jalannya laga. Terbukti, tepat di menit ke-54, Roberto Firmino sukses mencetak gol melalui sundulan akurat kepalanya usai mendapatkan umpan dari Henderson. Bahkan pendukung Liverpool yang ikut hadir melihat pertandingan tim kesayangannya melakoni laga tandang kembali bersorak di menit ke-84 usai James Milner berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor pinalti.

Hingga pertandingan usai papan skor tidak berubah untuk kemenangan Jordan Henderson dan rekan-rekan setimnya dimana dengan hasil sempurna maka membuat mereka kini berada di urutan ke empat klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 16 poin. Dengan raihan itu kini membuat Jurgen Klopp semakin berambisi untuk mengikuti Liga Champions di akhir musim depan.

Sedangkan kekalahan yang diraih tim tuan rumah, maka membuat mereka masih berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris. Usai pertandingan, Henderson mengatakan bahwa dirinya puas dengan rekan satu timnya, karena usai diberikan arahan oleh Klopp mampu berikan respon yang baik ketika melakoni pertandingan melawan Swansea City.

” Jelas terdengar dirinya telah beberapa kali meneriakkan kata-kata karena kami bermain tidak cukup baik, terutama di babak pertama. Setelah itu, kami datang ke ruang ganti saat bubaran babak pertama dan Klopp mengatakan sesuatu, tetapi salut kepada para pemain kami memberikan respon positif dan babak kedua kami bermain sangat baik,” kata Henderson kepada media setempat.

” Ketika meraih gol pertama kami memiliki sedikit mementum dan kami ingin mencari gol tambahan. Kami memiliki beberapa kesempatan yang baik, tetapi kami mendapatkan hadiah pinalti dan itu dilakukan dengan sangat baik oleh Milner. Itu adalah tiga poin yang bagus untuk kami. Dia (Milner) adalah pemain berlian. Dirinya sukses sebagai eksekutor pinalti,” tutup Jordan Henderson kepada situs resmi klub.

Leave a Reply