AGEN BOLA - Ibrahimovic Dikontrak United Sebelum Piala Eropa 2016 Dimulai | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Ibrahimovic Dikontrak United Sebelum Piala Eropa 2016 Dimulai

AGEN BOLA – Ya, kubu Manchester United semakin dekat dalam usahanya untuk mendatangkan striker andalan Paris Saint-Germain (PSG), yakni Zlatan Ibrahimovic. Seperti diberitakan dari Goal Minggu (5/6/2016), Ibrahimovic akan secara resmi menandatangani kontrak selama satu tahun bersama Manchester Merah sebelum Piala Eropa 2016 yang akan bergulir pada Jumat 10 Juni 2016. Ibrahimovic sejatinya telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan dari pihak manajemen Paris Saint-Germain yang akan segera habis di musim panas ini.

Ibrahimovic sendiri menjadi buronan utama pelatih anyar The Red Devils- julukan Manchester United, Jose Mourinho. Mou- disapa akrab Mourinho- tertarik terhadap performa kualitas Ibrahimovic yang tampil memukau sejak bergabung bersama Les Rouge-et-Bleu- julukan Paris Saint-Germian sepanjang musim 2015-2016. Mourinho secara resmi ditunjuk oleh manajemen Setan merah untuk menggantikan Louis van Gaal yang dianggap gagal untuk mengangkat performa penampilan Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya yang tampil melempem di ajang Premier League dan Liga Champions di akhir musim ini.

Pada musim 2015-2016, sosok pemain anyar sekaligus sang kapten di Tim Nasional Swedia tersebut berhasil mengantongi sebanyak 50 gol dan 19 assist dari 51 penampilan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Catatan tersebut jauh lebih baik ketimbang top skor Manchester United pada musim 2015-2016, Anthony Martial, yang hanya mampu mengemas 18 gol di ajang Premier League. Sebagai informasi, kualitas yang dimiliki Ibrahimovic jauh lebih baik ketimbang Matrial yang baru satu musim bermain untuk United di Premier League maupun di ajang FA Cup.

Jika pihak manajemen United berhasil mendatangkan Ibrahimovic ke Old Trafford, hal ini merupakan ke dua kalinya Mourinho bekerja sama dengan pemain anyar berusia 34 tahun tersebut di kantas Premier League. Pada musim 2008-2009, Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic pernah berkeja sama di Inter Milan. Ketika itu Ibrahimovic berhasil mengemas 29 gol dan 11 assist dari 47 penampilannya bersama Nerazzurri- julukan Inter Milan- di musim 2008-2009 dan akhirnya hengkang ke Barcelona di musim 2009-2010.

Namun, Ibrahimovic bukanlah solusi yang tepat bagi Manchester United mengingat usianya yang tidak muda lagi. Marcus Rasford dan Martial diharapkan bisa memetik pelajaran berharga dari Ibrahimovic untuk menjadikan andalan Setan Merah di masa depan yang akan datang. Di musim depan Manchester United akan meraih segalanya di kompetisi Premier League musim 2016-2017.

Leave a Reply