AGEN BOLA - Inter Milan Begitu Puas Dengan Kualitas Spalletti | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Inter Milan Begitu Puas Dengan Kualitas Spalletti

AGEN BOLA – Ya, skuad tim Inter Milan selalu meraih kemenangan dalam dua pertandingan International Champions Cup 2017 di Singapura. Mantan pelatih AS Roma yang kini resmi menjadi pelatih Inter yaitu Luciano Spalletti mengaku begitu puas setelah melihatnya ketika melakukan pertandingan di awal musim panas ini. Inter sudah menjalani sebanyak enam laga di pramusim kali ini. Empat di antara pertandingan itu berakhir dengan kemenangan.

Inter berhasil membuka pramusim dengan menaklukan klub asal Austria, yakni Wattens, dengan skor akhir 2-1. Kemudian Inter dikalahkan Nuemberg dengan skor 1-2 dan di tahan imbang Schalke dengan skor 1-1. Selanjutnya klub Inter secara berturut mengalahkan klub Lyon dengan skor 1-0, Bayern Munich 2-0, dan serta Chelsea 2-1. Sang pelatih Spalletti merasa puas saat melihat performa penampilan memukau anak asuhnya. Dirinya melihat masalah konsentrasi Inter yang dianggap telah mulai membaik ketimbang musim panas lalu.

“Terlihat sulit bagi skuad tim dan saat melawan Chelsea dan juga Bayern Muncih tidaklah mudah untuk dilewati. Kami sempat merasa takut, tetapi responnya sangat baik, dengan dapat tampil menyerang dan bertahan yang kokoh. Saya sangat terkesan dengan performa penampilan memukau itu. Saya sangat bangga setelah melihat Inter Milan tampil solid di setiap pertandingan yang dilakoni skuad tim”, ujar Spalletti setelah pertandingan menghadapi Chelsea di Stadium National, Sabtu 29-7-2017, seperti dikutp media setempat.

“Hasil positifnya, saya begitu terkejut dengan hasil yang kami raih pada pertandingan tersebut. Pada musim panas lalu kami sangat bermasalah dengan setiap pertandingan untuk meminta kami kosentrasi, tetapi kami membuat banyak kemajuan dan banyak perkembangan. Saya juga harus menyebutkan kami sudah melakukan kesalahan yang besar dalam setengah jam terakhir pada pertandingan itu”, tambahnya.

“Mungkin saja karena kami telah bermain sebanyak lima kali dalam dua pekan terakhir di musim panas ini, yang terakhir pada dua hari yang lalu, jadi melihat ada beberapa alasan mendasar yang terlihat berbeda tentang kurangnya fokus skuad tim setelah 60 menit. Secara total saya begitu senang dan kami bekerja di dalam jalan yang benar”, tegasnya.

“Kami tampil begitu baik sampai 60 menit kemudian The Blues mulai banyak melakukan menyerang. Kami sudah membuat beberapa kesalahan kecil di dalam lapangan tetapi saya senang dengan kerja sama pemain di dalam skuad tim”, terang pelatih berusia 58 tahun tersebut.

Inter Milan sendiri masih memiliki dua pertandingan pramusim lagi. Mereka harus menghadapi skuad tim seperti Villareal pada tanggal 6-8-2017 dini hari WIB, serta Real Betis pada tanggal 12-8-2017 WIB.

Leave a Reply