AGEN BOLA - Inter Milan: Spalletti Sama Seperti Jose Mourinho | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Inter Milan: Spalletti Sama Seperti Jose Mourinho

AGEN BOLA – Ya, klub Inter Milan tampil memukau dengan berjalan mulus di awal musim panas ini bersama pelatih Luciano Spalletti. Direktur olahraga Inter Piero Ausilio memuji tinggi kualitas sang pelatih. Spalletti bersama Inter Milan sejak awal musim panas 2016-2017. Di bawah asuhannya, Inter belum pernah terkalahkan dalam 10 laga pertama kompetisi Liga Serie A Italia, termasuk mengalahkan salah satu sang rivalnya AS Roma 3-1, bermain imbang melawan Napoli 0-0, dan menaklukan AC Milan 3-2.

Tak hayal, Nerazzurri kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 29 poin. Inter hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Napoli dan unggul satu poin dari juara bertahan selama enam musim berturut-turut Juventus di posisi ketiga. Inter tampil solid di setiap pertandingan musim panas ini sejak kehadiran Spalletti.

Ini jelas adalah sinyalemen baik untuk mengembalikan masa jaya Inter Milan, yang terakhir kali dipersembahkan di era kepelatihan Jose Mourinho. Selama dua musim, Mourinho berhasil membawa Inter menjuari dua Scudetto, Coppa Italia, dan serta Liga Champions yang termasuk meraih treble winner di tahun 2010. Musim panas ini, Inter mulai berada dalam persaingan gelar Scudetto. Sang manajer diharapkan akan terus menjaga kualitas pasukannya.

“Kelihatannya ia sudah berada di sini selama beberapa musim saja”, ujar Ausilio kepada media Italia.”Dirinya beradaptasi dengan baik, tak hanya dengan Inter Milan tetapi juga dengan kotanya. Ia berhasil menyesuaikan diri dengan sangat cepat, merasa terlihat nyaman, dan sudah membuat kontribusi hebat yang berhubungan dengan perkembangan aspek kehidupan sehari-hari di Appiano Gentile, (tempat latihan Inter).

“Musim lalu dirinya yang berbicara, Spalletti selalu baik dalam menggunakan formasi. Dirinya sudah memberikan mentalitas yang sangat hebat kepada para punggawanya. Dirinya menginginkan skuad timnya mendominasi penguasaan si kulit bundar tetapi jangan melupakan organisasi klub, prinsip permainan, dan kualitas sang lawan karena Anda tidak akan dapat menyerang banyak menghadapi Napoli atau Roma”, tambahnya.

“Dirinya mendapat satu dukungan dari para punggawanya dengan keyakinan tinggi, mereka semua terus berlari dan bekerja keras untuk satu sama lain. Tim lebih padu dan berani dan Spalletti merupakan sang pemimpin pasukan ini”, tegasnya.

“Saya sendiri melihat kesamaan antara Spalletti dengan Mourinho dalam keinginan hasrat untuk selalu meninggikan standar, berbicara kepada orang di dalam klub, terlihat mencapai lebih baik dan menjaga para pemain selalu fokus. Kami menilai Spalletti sebagai sosok berharga, krusial untuk La Beneamata di masa ini dan masa depan”, tuntasnya.

Leave a Reply