Agen Bola - Jangan Mourinho, Giggs Yang Pantas Gantikan Louis Van Gaal | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Jangan Mourinho, Giggs Yang Pantas Gantikan Louis Van Gaal

Agen BolaBanyak kalangan yang memprediksi bahwa Jose Mourinho adalah sosok pelatih yang tepat untuk menggantikan Louis van Gaal di Manchester United, tapi tidak akan buat Steve Round. Menurutnya, mantan asisten pelatih Manchester Merah tersebut yang langsung menyatakan bahwa Ryan Giggs adalah sosok yang paling tepat menjadi pengganti Louis van Gaal. Giggs merupakan mantan pemain United yang berperan penting ketika di era kepelatihan Sir Alex Ferguson, pemain kelahiran Wales itu dinilai tepat untuk menggantikan LvG.

Akibat dari memperoleh hasil buruk yang kini didapat dalam beberapa pertandingan terakhir yang telah dilakoni tim asuhan Louis van Gaal, Setan Merah harus rela tercampak dari peringkat empat besar klasemen sementara Premier League musim 2015, serta ditambah dengan tereliminasi dari kompetisi Liga Champions dan Capital One Cup. Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya hanya berhasil meraih tiga kemenangan dari 13 pertandingan terakhir. Hasil yang diperoleh United saat ini sangat mengecewakan para fans.

Oleh sebab itu, kursi kepelatihan Louis van Gaal kini menjadi “panas” dan dikabarkan akan segera menjadi milik Jose Mourinho ketika musim ini berakhir. Akan tetapi Round menilai, Giggs setidaknya harus diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya yang lebih pantas menyandang sebagai pelatih The Red Devils- julukan Manchester United.

” Saya meminta sedemikian halnya (Giggs adalah arsitek United di musim mendatang). Saya rasa ini merupakan hal yang paling tepat, dengan rencana sukses untuk Manchester Merah. Mantan pemain Timnas Wales tersebut adalah pemain yang sangat luar biasa, dirinya adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya kenal ketika masih berada di sana. Saya pikir manajemen klub akan menjadikannya sebagai pelatih pada saat kompetisi ini berakhir,” ungkap Round seperti dilansirkan kepada Sportsmole, Selasa 22 Desember 2015.

” Dia adalah pemain fenomenal pada saat berusia 39 tahun. Kemudian dirinya melombat menjadi asisten pelatih. Pada saat bersama kami, dirinya setengah manajer setelah pemain, dan sekarang ini dirinya telah menjadi asisten pelatih Louis van Gaal. Jelas, ini merupakan proses alami agar dirinya menjadi pelatih di musim mendatang. Dirinya sudah menunggu lama bersama klub dan kini saatnya dirinya mendapatkan kesempatan ini,” tuntasnya.

Leave a Reply