Agen Bola - Jika LvG Dipecat, Ryan Giggs Disarankan Jadi Arsitek Swansea City | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Jika LvG Dipecat, Ryan Giggs Disarankan Jadi Arsitek Swansea City

Agen Bola Mengenai kegagalan Manchester United dalam meraih kemenangan di enam pertandingan terakhir kini membuat nasib sang manajer, Louis van Gaal, semakin tak menentu di kubu United. Terdengar isu di pertandingan melawan Stoke City dalam lanjutan kompetisi Premier League pekan ke-18, Sabtu 26 Desember 2015 akan menjadi momen terpenting bagi LvG- akrab disapa Louis van Gaal.

Jika di kubu Manchester Merah gagal meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, sang pelatih pun dirumorkan akan dipecat dari kursi kepelatihan The Red Devils- julukan Manchester United dan akan menunjuk manajer baru. Jose Mourinho yang saat ini masih menganggur setelah didepak pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich baru-baru ini, dan difavoritkan akan mengisi kekosongan kursi kepelatihan yang ditinggal Van Gaal.

Setelah pelatih berpaspor Portugal itu, Mou- akrab disapa Mourinho- bener jika ditunjuk sebagai arsitek anyar Setan Merah, menarik kekawatiran masa depan Ryan Giggs yang saat ini masih menjadi asisten pelatih Louis van Gaal. Pria berkebangsaan Wales tersebut sempat diisukan bakal menjadi suksesor apabila kontrak Van Gaal bersama Manchester United berakhir pada Juni 2017.

Namun mantan pemain legenda Arsenal, Charlie Nicholas, sedikit ragu melihat jika Giggs menjadi pelatih United selanjutnya. Nicholas justru memberi saran kepada mantan pemain Timnas Wales tersebut untuk menjadi juru strategi Swansea City yang saat ini masih membutuhkan pelatih seusai pemecatan Gary Monk. Hal itu langsung diucapkan mantan pemain Meriam London, Nicholas seminggu yang lalu kepada awak media Inggris.

” Sampai saat ini tidak ada perbaikan dalam jangka pendek dan Ryan Giggs bukan solusi yang tepat bagi Manchester United. Saya rasa Giggs lebih pantas untuk melatih Swansea City saat ini yang akan memasuki pekan ke-18,” ungkap Nicholas seperti mengutip dari Sportsmole, Jumat 25 Desember 2015.

” Jika pelatih Louis van Gaal memutuskan pergi, maka Ryan Giggs juga harus meninggalkan kubu Manchester Merah. Fan merupakan juri yang sebenarnya dalam permainan sepakbola, bukan saya ataupun awak media. Untuk itu, saya pikir Giggs bisa berpikir kedepannya,” tuntas pria berpaspor Skotlandia tersebut.

Leave a Reply