Agen Bola - John Terry Menjawab Perihal Tentang Mourinho | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – John Terry Menjawab Perihal Tentang Mourinho

Agen Bola – Terdapat salah satu faktor yang kini membuat manajemen Chelsea telah memecat Jose Mourinho sebagai pelatih mereka, karena ketidakmampuan The Special One dalam menjaga keharmonisan di skuad tim Chelsea yang telah tercipta sejak di awal musim. Adanya konflik terhadap pemainnya menjadi salah satu faktor utama dengan kegagalan Chelsea di musim ini.

Dalam perihal tersebut pun kelihatannya telah dibenarkan oleh manajer berkebangsaan Portugal itu beberapa hari sebelumnya ketika para petinggi klub mendepaknya menjadi pelatih London Biru. Mourinho mengatakan bahwa terdapat beberapa pemain The Blues yang sudah menghianatinya dengan menunjukan performa penampilan buruk di dalam sebuah pertandingan yang telah dilakoni Chelsea.

Setelah melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan sebuah komentar langsung dari salah satu pemain andalan tim mereka dengan julukan The Roman Emperors, yakni John Terry. Pemain bertahan Timnas Inggris itu membantah dengan perkataan Mourinho bahwa para pemain Chelsea yang sengaja menampilkan penampilan buruk agar nasib Mourinho di Stamford Bridge Stadium kian terancam.

” Bersama Chelsea selalu ada kenangan indah dan saya pikir kami tidak boleh melupakan hal tersebut yang begitu gemilang ketika kami menjuari Premier League di musim lalu. Namun, di musim ini telah berbeda kami yang tengah keterpurukan dalam permainan sepakbola tidak bisa kami hindari. Semua itu merupakan tentang apa yang telah menjadi hukuman di permainan sepakbola. Pada musim ini sangat menyulitkan, tetapi kami skuad tim akan berusaha untuk bangkit,” kata Terry, seperti mengutiup Goal, Sabtu (19/12/2015).

” Tak setiap detik pun dalam perjuangan para pemain bisa berjalan baik dengan sesuai keinginan sang pelatih, secara indivudal ataupun kolektif. Tidak setiap musimnya sekuad klub akan berjalan dengan sesuai harapan seluruh orang-orang banyak. Setiap tim akan mengalami musim buruk dan musim cemerlang,” lanjut mantan pemain West Ham United tersebut.

” Kami bukanlah sebuah mesin dan kami pun tidak selalu mampu untuk mendapatkan nilai sembilan dari 10 di setiap pertandingan yang kami lakoni. Akan tetapi, pada saat semuanya berjalan dengan buruk, Anda harus bekerja lebih keras lagi bersama tim. Dan saya yakin kami akan segara bangkit ,” tuntas pemain belakang berusia 35 tahun tersebut.

Leave a Reply