AGEN BOLA - Juanfran Ingin Atletico Madrid Segera Bangkit Saat Hadapi Malaga Dalam Lanjutan La Liga | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Juanfran Ingin Atletico Madrid Segera Bangkit Saat Hadapi Malaga Dalam Lanjutan La Liga

AGEN BOLA Pemain belakang andalan Atletico Madrid, Juanfran mengakui skuad timnya harus menunjukkan kebangkitan saat menghadapi Malaga. Tim asuhan Diego Simeone merasakan kegagalan untuk pertama kalinya pada musim ini setelah di kalahkan Sevilla dengan skor akhir 1-0 pada pekan lalu. Namun, pasukan Simeone tidak ingin mengingat kekalahan itu dan terfokus pada pertandingan selanjutnya di ajang La Liga Spanyol.

Kubu Sevilla yang berhasil melewati mereka dalam perburuan La Liga Spanyol yang mengakibatkan Atletico Madrid menduduki peringkat kelima, hanya tertinggal tiga angka di belakang Real Madrid, jelang menghadapi pertandingan melawan Malaga pada akhir pekan ini. Atletico sendiri memiliki modal penting untuk menghadapi Malaga karena tampil di hadapan pendukung sendiri.

” Kami ingin berada di puncak tertinggi dan tentu saja kami harus menyingkirkan Malaga terlebih dahulu. Kami tidak sabar untuk melakoni pertandingan itu setelah kalah dari Sevilla, usai takluk, hal yang paling pertama yang Anda inginkan adalah pertandingan selanjutnya segeralah datang untuk menang dan kembali menjalani setiap harinya dengan penuh kegembiraan,” ungkap Juanfran kepada media setempat.

Atletico Madrid hanya meraih tiga kekalahan dalam 42 pertandingan di kompetisi La Liga Spanyol dan tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan, dalam satu rangkaian yang dimulai sejak bulan September lalu 2015, dan Juanfran tahu betapa pentingnya Vicente Calderon Stadium. Tampil dihadapan pendukung sendiri adalah modal kami untuk tampil memukau di setiap laganya.

” Kata hati adalah hal yang paling susah untuk diungkapkan. Saya ingin seluruh pendukung merasakan apa yang kami rasakan ketika kami menginjakan kaki kedalam lapangan dan memakai segaram ini. Hal ini adalah sesuatu yang telah membuat kalian merasa penting, dan membuat Anda merasakan tanggung jawab yang besar untuk seluruh orang yang mendukung dan membantu skuad tim kamim berharap kami menang dan siapapun yang ingit segera kembali mengharapkan nama klub. Itu merupakan salah satu perasan terbaik yang tidak penah sata rasakan di dalam hidup saya,” tambahnya.

Terlihat Koke yang diusir dari dalam lapangan saat melawan sevilla dan mendapatkan hukuman dan Alessio Cerci serta Miguel Angel Moya diragukan kembali bertaih usai mengalami cedera lutut yang cukup parah. Dan pasukan Juande Ramos kalah 1-0 di Vicente Calderon Stadium musim lalu dan Juanmi yakin mampu mereka bisa membawa sesuatu dari kunjungan terakhir mereka ke Ibu Kota.

” Musim 2015-2016 kami nyaris hanya meraih satu poin di Estadio mereka, sehingga kami harus keluar dengan hati yang dingin, mengetahui bahwa kami harus bekerja keras selama 90 menit penuh untuk mengklaim hasil penuh dari situ. Kapanpun Anda menang, selalu ada hal yang baik, dan harmoni diantara para pemain. Semua orang senang dan bertekad kuat untuk meraih poin sebanyak mungkin,” tuntasnya.

Leave a Reply