Agen Bola - Juventus Sempat Berpikir Ingin Pinjam Messi | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Juventus Sempat Berpikir Ingin Pinjam Messi

Agen Bola – Mantan arsitek sang peracik strategi Juventus, Fabio Capello, mengeluarkan pernyataan yang sangat menarik. Ketika dirinya saat melatih Fidanzata d’Italia pada tahun 2005, Capello mengaku pernah berpikir ingin meminjam pemain bintang Barcelona yang kini menjelma menjadi megabintang sepakbola dunia, yakni Lionel Messi. Penyerang berkebangsaan Argentina itu kini menjadi sosok paling ditakuti di lini depan, bersama El Barca Messi merupakan pemain penting di skuad tim yang hampir disetiap pertandingan mencetak gol buat klubnya.

Dengan keinginan allenatore berusia 69 tahun itu muncul setelah melihat cara permainan sangat impresif La Pulga- julukan Messi- saat El Barca menjadi lawan timnya di ajang trofi Joan Gamper. Pada saat itu, Messi yang baru memiliki usia 18 tahun itu telah berhasil mencuri hati Capello yang telah dikenal sebagai salah satu manajer terbaik dunia. penampilan Messi bersama Barcelona sangat fantastis, memiliki skil yang hebat untuk mengecoh sang lawan dan akan haus gol.

pada Kompetisi itu, Messi yang saat ini telah memiliki empat trofi Ballon d’Or yang selalu dimainkan selama 90 menit sebelum dirinya digantikan Ludovic Giuly di akhir waktu normal. Bahkan, dalam pertandingan yang telah berkesudahan dengan skor 2-2 itu pemain asal Argentina tersebut sanggup memberikan assist yang berbuahkan gol pertamanya buat El Barca yang diciptakan Andres Iniesta.

” Dalam laga yang berlangsung selama 25 menit, saya sudah mendekati Frank Rijkaard ( pelatih Bercelona pada saat itu ) dan mengatakan dengan permintaan untuk meminjamkan Messi ke Juventus. Dan saya tahu pada saat itu ada beberapa masalah birokrasi yang dialaminya. Kemudian saya sadar untuk mendapatkannya dan membawanya ke Turin,” ungkap Capello seperti diberitakan Football Espana, Kamis 6 Agustus 2015.

Sebagai tambahan, Messi membuat debut resminya untuk tim pertama pada 16 November 2003 saat berusia 16 tahun dan 145 hari, dalam pertandingan persahabatan menghadapi FC Porto. Kurang dari setahun kemudian, Frank Rijkaard biarkan dia membuat debut liga melawan Espanyol pada 16 Oktober 2004 (pada usia 17 tahun dan 114 hari), menjadi pemain termuda ketiga yang pernah bermain untuk El Barca dan klub pemain termuda yang bermain di La Liga Spanyol.

” Namun, Frank sudah berbicara kepada saya dengan masalah itu yang akan selesai dalam tiga sampai empat bulan sehingga membuat Leo ( Messi ) akan bermain di skuad Barcelona,” tutup manajer yang baru saja dipecat dari bangku kepelatihannya sebagai pelatih Rusia.

Leave a Reply