AGEN BOLA - Kedatangan Aubameyang Didalam Skuad Klub, Membuat Lacazette Gelisah | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Kedatangan Aubameyang Didalam Skuad Klub, Membuat Lacazette Gelisah

AGEN BOLA – Ya, ada satu punggawa andalan Arsenal yang kini sedang gelisah mengingat kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang. Dirinya adalah Alexandre Lacazette di dalam skuad tim asal London Utara. Mengingat kepergian Alexis Sanchez ke kubu Manchester United, Meriam London langsung bergerak cepat dengan mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Aubameyang dengan banderol sebesar 57 juta poundsterling.

Tentu saja dengan adanya rekor transfer termahal skuad klub, Aubameyang akan menjadi andalan baru di lini serang tim. Apalagi dengan rekor golnya di Dortmund sebelum itu terhitung sangat luar biasa. Alhasil Aubameyang langsung mencetak gol di pertandingan debutnya saat melawan Everton akhir pekan lalu. Hal ini tentu membuat senang pelatih Arsene Wenger yang begitu ngotot memboyong Aubameyang untuk diduetkan dengan sosok Henrikh Mkhitaryan.

Dengan demikian, ada juga yang tidak senang dengan kehadiran Aubameyang. Dirinya adalah Lacazette yang semakin terancam saja peluangnya main sebagai sosok starter. Apalagi pada saat sebelum kehadiran Aubameyang, Lacazette juga tengah dalam sorotan mengingat performa penampilannya juga tidak membaik setelah dibeli dari kubu Lyon pada musim panas lalu. Punggawa berkebangsaan Prancis itu hanya mencetak sembilan dari 29 pertandingan di semua kompetisi musim panas ini.

Alhasil, Lacazette pun sedang gelisah karena kini dirinya kerap sering dicadangkan. Kesempatannya untuk tampil sebenarnya datang di dua hari yang lalu pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Sayangnya, Lacazette harus melewatkan peluang emas untuk mencetak skor imbang 1-1 setelah The Gunners kecolongan lebih dulu melalui gol tunggal Harry Kane.

“Dirinya sangat hebat dalam duel satu lawan satu dengan sang penjaga gawang, dirinya pencetak gol ulang di setiap pertandingan yang akan dilakoninya. Dirinya baru saja melawati periode yang sangat sulit pada sebelum musim ini. Dirinya terus bekerja keras dalam sesi latihan, berlatih keras bersama rekan-rekan setimnya untuk penyelesaian akhir”, ujar Wenger kepada media setempat.

“Saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi, apakah dirinya tidak mampu menyetuh bola dengan benar? Itu dapat terjadi hanya dalam hitungan detik. Mungkin saya begitu percaya dirinya lagi tidak baik karena dirinya kini mempunyai sosok pesaing di dalam skuad klub utama”, tuntas Wenger.

Leave a Reply