AGEN BOLA - Kegagalan Spurs Tidak Ada Sangkut Paut Dengan Stadium | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Kegagalan Spurs Tidak Ada Sangkut Paut Dengan Stadium

AGEN BOLA – Klub Tottenham Hotspur dipaksa menyerah di depan pendukung sendiri dengan skor akhir 1-2 saat menghadapi Chelsea yang merupakan kekalahan pertamanya di musim panas ini. Namun, hasil tersebut bukan karena faktor Stadium yang untuk melangsungkan pertandingan. Pada musim panas ini, Tottenham Hotspur akan bertandang tetap di Stadium Wembley setelah resmi pindah dari Stadium lama, yakni White Hart Lane yang kini sudah dihancurkan. Namun, Stadium Wembley belum mampu memberikan keberhasilan untuk Harry Kane dan rekan setimnya.

Saat menjamu The Blues, Minggu (20/8/2017) malam dini hari WIB, Spurs pun langsung mendominasi jalannya pertandingan, tetapi tidak mampu mencetak gol banyak. Klub asal London Barat berhasil membuka keunggulan di paruh pertama melalui gol tendangan indah dari Marcos Alonso untuk menandai berakhirnya babak pertama dengan skor 1-0.

Kepercayaan diri para pemain Spurs hidup kembali setelah diuntungkan dengan adanya gol bunuh diri dari punggawa pengganti lawan, Michy Batshuayi tepat di menit ke-80. Akan tetapi, Alonso menjawab sebagai mimpi buruk bagi tim tuan rumah setelah mencetak gol kemenangan The Blues delapan menit kemudian sebelum berakhirnya pertandingan.

Bagi Tonttenham Hotspur, kegagalan ini merupakan yang kedelapan dari 10 laga terakhir mereka di Stadium Wembley. Spurs hanya mampu meraih satu kemenangan di dalam Stadium Nasional Inggris tersebut sejak bertandang di sana untuk bermain di kompetisi Eropa sejak musim panas lalu. Pasukan Mauricio Pochettino gagal mencuri tiga poin di depan pundukung sendiri pada awal laga tersebut.

“Sulit pada saat Anda menelan kekalahan pertama pada pertandingan ini, kami merasa kami telah menciptakan banyak peluang yang sangat bagus, tetapi akhirnya hasil itu tidak cukup bagi kami. Pada pertandingan ini kami gagal meraih tiga poin, skuad pasukan Antonio Conte tampil maksimal baik di babak pertama maupun di babak kedua sehingga kami gagal meraih kemenangan”, ujar pemain bertahan Spurs, yakni Ben Davies kepada media setempat usai berakhirnya pertandingan.

“Tujuan pasukan Conte adalah untuk mempersulit kami pada pertandingan ini. Mereka dapat melakukan hal itu dengan baik, tetapi tidak banyak memberi ancaman kepada kami”, tambahnya.

“Tidak ada masalah dengan Stadium Wembley. Kami telah menampilkan performa penampilan yang cukup memukau pada malam ini, dan di lain waktu kami bisa saja meraih kemenangan”, tegas Ben Davies.

Tottenham Hotspur masih akan menjalani pertandingan kandang di laga selanjutnya dengan menghadapi Burnley, pada pekan depan mendatang dalam lanjutan kompetisi Premier League.

Leave a Reply