Agen Bola - Kekalahan Perdana Bayern Munchen Hadapi Monchengladbach | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Kekalahan Perdana Bayern Munchen Hadapi Monchengladbach

Agen Bola – Tampil melempem para pemain Bayern Munchen di ajang lanjutan pekan ke-15 Bundesliga musim ini akhirnya mampu dihentikan juga. Adalah Borussia Monchengladbach yang telah memberi sebuah kejutan dengan membungkam Bayern Munchen, dalam kekalahan tersebut merupakan kali pertamanya untuk Die Roten- julukan Bayern Munchen sepanjang musim 2015-2016.

Pertandingan tersebut pun berlangsung di markas Im Borussia-Park Arena Stadium, Sabtu (5/12/2015) malam WIB, skuad pasukan Guardiola kalah 3-1 dari skuad tim tuan rumah yang tampil memukau di laga itu. Tiga gol yang berhasil dicetak oleh klub Die Fohlen- julukan Borussia Monchengladbach itu melalui ketiga pemain andalan seperti Oscar Wendt, Lars Stindl, dan Fabian Johnson. Ketiga pemain andalan itu mampu menyebol gawang Munchen sekaligus menghentikan langkah tak pernah terkalahkan di awal musim ini dalam lanjutan Bundesliga.

Akan tetap, adanya penguasa bola di ajang Bundesliga dalam kurun waktu selama tiga musim terakhir, dirinya mampu memperkecil ketertinggalan dengan menyumbangkan gol yang diciptakan pemain berkebangasaan Prancis, yakni Farnk Ribery. Dengan melihat hasil tersebut, kini mendapat komentar dari arsitek FC Hollywood, Pep Guardiola. Tim asuhan Lucien Favre tampil cemerlang dihadapan publik dan memberi sebuah kejutan kepada pasukan Pep Guardiola.

” Pasalnya, kami bermain sangat hebat di awal babak pertama dan menciptakan banyak peluang emas untuk mencetak gol. Namun, sangat disayangkan kami tetap tak mampu memanfaatkan peluang didepan mata untuk menjadikannya gol. Setelah skuad tim tuan rumah sukses membobol gawang kami, tentu dengan sendirinya kami kehilangan ketajaman kami khususnya di lini depan gawang,” ungkap Guardiola,” seperti dilansir Goal, Senin 7 Desember 2015.

Selain memberi komentar dengan kekalahan pertama Bayern atas Borussia Monchengladbach itu, Pep Guardiola sekaligus menyebutkan tentang pendapatnya mengenai performa penampilan Ribery yang baru pulih dari cedera panjang. Mantan arsitek Bercelona itu mengaku cukup terkesan dengan performa penampilan yang ditunjukan Ribery pada laga pekan kemaren.

” Kami sangat senang dengan melihat performa penampilan Ribery pada pertandingan melawan Borussia Monchengladbach tersebut. Pemain asal Timnas Prancis itu mampu kembali bermain setelah dirinya menepi dibangku cadangan yang cukup lama lantaran cedera yang dialaminya. Kini dirinya siap diturunkan bermain dalam kondisi stabil di partai selanjutnya” tutup pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Leave a Reply