AGEN BOLA - Kesempatan Kedua Lukaku Bersihkan Nama Baik Jose Mourinho | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Kesempatan Kedua Lukaku Bersihkan Nama Baik Jose Mourinho

AGEN BOLA – Adanya kepindahan ke kubu Manchester United menjadi sebuah kesempatan kedua bagi Romelu Lukaku untuk bermain di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho, Lukaku menyatakan akan membayar lunas kepercayaan sang pelatih. Lukaku sendiri sempat mendapatkan sentuhan dari Mourinho ketika sang pelatih kembali ke Chelsea pada musim 2013 silam. Striker berkebangsaan Belgia itu bahkan turut serta ke dalam tur pramusim Chelsea ke Indonesia dan negara-negara luar lainnya.

Namun pada saat prosesnya, Lukaku malah dipinjamkan ke klub Everton. Setahun berselang, status peminjamannya itu langsung dipermanenkan Everton dengan dana transfer sebesar 28 juta poundsterling. Fakta tersebut langsung membuat Mourinho marah. Dirinya pun menyindir Lukaku memiliki mental yang lemah karena tidak ingin bersaing dengan sosok Diego Costa dan pemain lainnya di lini depan London Biru.

Setelah tiga musim berlalu, Lukaku kembali ke Mourinho setelah resmi menjadi pemain Manchester United. Dirinya didatangkan dari pihak Everton ke Old Trafford dengan dana sebesar 75 juta poundsterling dengan durasi kontrak selama lima tahun. Pemain berusia 24 tahun itu bertekad akan membuktikan dirinya bukanlah sosok pemain yang kuat secara mental di depan Mourinho. Dirinya pun berjanji tidak akan menyia-nyikan kesempatan kedua itu.

“Ya, tentu karena dirinya (saya pindah). Pada saat saya memulai belajar tentang pertandingan, saya mengetahui dirinya adalah pelatih yang saya inginkan ketika tampil hebat dan memiliki kesempatan itu. Saya berhasil mendapatkan kesempatan bekerja keras untuk dirinya pada saat berusia 20 tahun di The Blues. Itu tidak berjalan dengan apa yang saya inginkan tetapi saya harus move on”, ujar Lukaku seperti dikutip media setempat.

“Kami memiliki hubungan yang baik. Dirinya tahu saya dapat menyelesaikan permasalahannya. Saya bangga dapat bekerja sama dengan dirinya dan terus meningkatkan diri. Saya akan bersaing memperebutkan gelar juara Premier League, FA Cup, dan serta Liga Champions. Itulah yang saya inginkan, yang akan membantu saya menjadi lebih baik lagi di dalam lapangan”, sambung Lukaku.

Sebelumnya kini benar-benar menjalani kebersamaan dengan Setan Merah, Lukaku telah beberapa kali gagal dengan Jose Mourinho, dirinya pun mengetahui tugas yang diembannya ke depan nanti.

“Ya ketika itu saya tahu. Saya mengetahui keinginan Manchester United selama semusim. Saya berbicara dengan pelatih beberapa kali dan saya ingin apa yang harus diterapkan. Menjadi bagian dari tim terbesar di dunia dan kini bersaing memperebutkan gelar juara, itulah yang saya inginkan”, tegasnya.

“Saya sangat berterima kasih karena bisa mendapatkan satu kesempatan menjadi bagian terpenting klub ini dan akan memperoleh segalanya setiap pekan untuk memastikan membawa kembali keberhasilan yang dimiliki sebelumnya”, tuntas Lukaku.

Leave a Reply