AGEN BOLA - Klopp, Beranikah Istirahatkan Mohamed Salah? | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Klopp, Beranikah Istirahatkan Mohamed Salah?

AGEN BOLA – Ya, kubu Liverpool boleh menyebutkan sangat mengandalkan sosok Mohamed Salah pada musim panas ini dalam lanjutan Premier League dan kompetisi Liga Champions. Sejak resmi didatangkan dari kubu AS Roma pada musim panas lalu, Salah langsung tampil memukau dengan raihan 15 gol dan serta empat gol dari 20 pertandingan di semua kompetisi. Ini adalah yang termasuk 10 gol di ajang Premier League yang tentunya menjadikan topskor sementara kompetisi Liga Inggris.

Wajar jika klub asal Merseyside Merah begitu mengandalkan sosok Salah mengingat para punggawa lain belum bermain dalam performa penampilan terbaiknya. Sadio Mane masih dalam proses pemulihan cederanya, sedangkan Philippe Coutinho sempat diganggu rumor transfernya ke kubu Barcelona, dan turut Roberto Firmino yang sempat terlihat angin-anginan.

Pada musim panas ini termasuk periode sibuk di bulan November hingga di awal Januari nanti, jelas The Reds ingin Mohamed Salah selalu dalam kondisi terbaik tanpa sedikitpun mengalami cedera. Akan tetapi, hal ini berisiko mengingat Liverpool harus merotasi Salah, termasuk saat melawan klub Stoke City, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB nanti. Keberhasilan sudah wajib hukumnya untuk The Reds jika tidak ingin makin tertinggalan dalam perebutan gelar juara Premier League. Tetapi, apakah berani pasukan Jurgen Klopp mencadangkan Salah?

“Mungkin tidak ada yang dapat menggantikan perannya di dalam skuad tim ini, tetapi dirinya bermain sangat baik dan itu sangat bagus untuk kami dalam memenangkan pertandingan. Khususnya untuk kami pada saat dirinya bermain begitu fantastis menghadapi Chelsea. Saya sangat bangga bisa memiliki pemain berkualitas hebat seperti dirinya. Saya akan terus memberikan dukungan terhadap dirinya agar tampil percaya diri di setaip pertandingan yang akan dilakoninya”, ujar Klopp kepada media setempat.

“Begitu sulit untuk bertahan menghadapinya. saya tentunya sangat mengandalkan dirinya untuk menjalani pertandingan penting di laga Premier League ataupun di ajang Liga Champions. Pasalnya, kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami hadapi di musim panas ini”, pelatih asal Jerman itu menambahkan.

“Mereka terlihat sedikit mengubah formasi di paruh kedua pertandingan. Mereka menempatkan Alonso agak terlihat tinggi sehingga Cahill lebih banyak bertahan di ruang itu. Pada saat berjalannya pertandingan itu, kami sedikit khawatir dengan pertahanan Chelsea yang sulit untuk dibongkar, untungnya ada Salah yang berhasil mencetak gol tunggal, dan selanjutnya berhasil di samakan oleh pemain Chelsea”, tuntasnya.

 

Leave a Reply