AGEN BOLA - Klopp Harus Lebih Teliti Di Musim Depan | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Klopp Harus Lebih Teliti Di Musim Depan

AGEN BOLA – Arsitek sang peracik strategi andalan Liverpool yaitu Jurgen Klopp meminta agar skuad timnya lebih fleksibel dalam meluruskan taktik di musim depan ini. Dirinya akan membenahinya dalam setiap pertandingan-pertandingan awal di bulan Juli ini. Klopp berharap para pemain Liverpool dapat memahami setiap intruksi yang dirinya berikan kepada para pemain.

The Reds akan memulai melakoni tur pra-musim pada awal tanggal 12 Juli. Mereka melihat 12 laga termasuk pertandingan persahabatan kompetisi Premier League Asia Trophy dan Audi Cup. Klopp berambisi skuad tim dapat memenangkan setiap pertandingan di awal Juli ini dan menginginkan trofi Liga Champions di musim panas nanti.

Sepanjang awal bulan Juli ini ada sebanyak empat pertandingan friendly yang akan dilakoni klub asal Merseyside Merah. Yakni, menghadapi Tranmere Rovers pada tanggal 12 Juli, disusul dengan menghadapi Wigan Athletic dua hari kemudian. Dua laga pemanasan lainnya adalah dengan melawan Crystal Palace dan serta Hertha BSC. Dengan datangnya pertandingan nanti Klopp berharap para skuadnya mampu mengatasi setiap lawan-lawannya di awal musim panas ini.

Manajer berkebangsaan Jerman itu akan memanfaatkan setiap pertandingan-pertandingan itu untuk memuluskan sistem yang digunakannya nanti di awal musim panas nanti. Apalagi, pasukan Klopp ditunggu sejumlah pertandingan yang lebih banyak lagi pada musim depan dengan bermain di ajang Liga Champions melalui babak playoff. Itu tentunya akan menguras banyak tenaga di pertandingan nanti.

“Untuk urusan strategi tim, kami harus lebih baik, tergantung siapa punggawanya dan waktunya juga harus diperkenalkan dengan sistem yang berbeda. Pertandingan nanti akan lebih banyak dari pertandingan sebelumnya. Ini adalah satu kesempatan kami untuk membuktikan kualitas terbaik kami di setiap laga yang akan kami lakoni di musim panas nanti”, ujar Klopp seperti dikutip dari media setempat.

“Pada musim 2015-2016 lalu kami lebih sering menurunkan formasi 4-2-3-1, selanjutnya pada musim 2016-2017 kami menurunkan formasi 4-3-3 atau 4-5-1. Menurut pribadi saya strategi itu paling tepat dengan para pemain yang kami miliki saat ini. Kami lebih terbiasa menggunakan formasi itu dan lebih hebat memainkannya di setiap pertadingan”, sambungnya.

“Saya belum menemukan cara apa yang akan kami mainkan di musim depan, akan ada sedikit perubahan nantinya. Tidak hanya itu kami harus menyiapkan diri dalam menghadapi kompetisi Liga Champions jadi kami sangat membutuhkan skuad tim yang lebih baik. Kami akan membuktikan kualitas terbaik kami dan mengalahkan klub-klub besar lainnya”, tuntasnya.

Leave a Reply