Agen Bola - Klub Liga Inggris Kembali Pecat Manajer | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Klub Liga Inggris Kembali Pecat Manajer

Agen Bola – Sangat kerasnya dalam persaingan kompetisi Premier League musim 2015-2016 yang kini kembali memakan korban. Setelah Klub Liverpool memecat Brendan Rodgers dari kursi kepelatihannya, kini Aston Villa turut memberhentikan skuad tim Sherwood, dan Dick Advacaat telah mengundurkan diri dari kubu Sanderland karena menghadapi beban yang terlalu berat untuk dijalaninya, saat ini Swansea City telah melakukan hal serupa dengan memecat Gary Monk dari kursi jabatan sebagai manajer.

Dalam keputusan tersebut yang diambil setelah Monk dianggap gagal untuk mengangkat prestasi Andrew Ayew dan rekan-rekan setimnya di musim ini. Sebagai catatan sebanyak lima pertandingan terakhir di ajang Premier League musim 2015, The Jacks- julukan Swansea City- gagal memperoleh hasil kemenangan dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sang presiden klub Swansea City, Huw Jenkins, mengaku terlalu berat untuk melakuakn seputusan tersebut. Dengan sebab itu, Monk dapat dikatakan sebagai arsitek dikatagorikan karena dirinya sempat bergabung bermain membela Swansea City yang sebagai pemain sejak era 2004 hingga 2014. Di ajang Premier League dipastikan penuh gengsi untuk dihadapi setiap tim.

Ketika dipertengahan musim 2013-2014 kini yang menjadi langkah pertama langkah selanjutnya Monk menjadi sang pelatih The Swans. Ketika itu di musim 2013-2014 dirinya masuh berstatus sebagai Player-manajer setelah sebelumnya, Sosok pria bernama Michael Ludrup, digeser dari jabatannya sebagai pelatih Laga Premier League yang begitu sulit untuk dihadapinya.

” Sehingga mengenai keputusan itu dibuat dengan berat hati. Setelah para pemainnya mengalami penurunan performa penampilan yang bisa dihitung sejak memasuki awal September ini, akhirnya kami harus memutuskan segalanya di hari ini. Strategi yang diterapkan dirinya selalu tak berjalan harapan untuk memenangi di satu pertandingan,” terang Huwkins seperti dilansir Sky Sports, Rabu 9 Desember 2015.

Mantan sang arsitek Swansea City priode 2010 hingga 2012, Brendan Rodgers, dikabarkan akan menempati posisi yang ditinggalkan Monk. Sangat kebetulan bahwa Rodgers yang juga sedang tak memiliki pekerjaan setelah dirinya di pecat The Reds- julukan Liverpool itu pada awal Oktober 2015. Tentu, keinginan klub untuk mendapatkan jasanya sebagai pelatih masih terbuka lebar.

Leave a Reply