AGEN BOLA - Kualitas James Bukan Gantikan Peran Mueller Di Skuad Bayern Munich | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Kualitas James Bukan Gantikan Peran Mueller Di Skuad Bayern Munich

AGEN BOLA – Manajer andalan Bayern Munich yaitu Carlo Ancelotti menepis adanya rumor yang mengatakan James Rodriguez dimainkan untuk menggantikan peran Thomas Mueller. James serta tidak mendapatkan jaminan bermain di dalam skuad tim. Bayern Munich berhasil mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas kali ini setelah Real Madrid menyepakati kepergian sang pemain asal Colombia itu.

Pemain bintang sepakbola itu didatangkan dari Los Blancos dengan sebagai pemain pinjaman selama dua musim dan opsi pembeliannya pun permanen seharga 35 juta euro di 2019. Kehebatan James bermain di lini depan tim membuat beberapa kalangan sepakbola mengira dirinya akan menggantikan tempat Mueller. Pasalnya, kualitas Mueller tidak kunjung kembali sejak diarsiteki Ancelotti. Striker asal Jerman itu hanya mampu mencetak sebanyak sembilan gol, meski berhasil menciptakan 14 assist pada 42 penampilanya.

“Pastinya kami tidak membeli James Rodriguez untuk menggantikan peran Thomas Mueller, ini sangat jelas saya katakan,” ujar Ancelotti kepada media setempat.”Karena jika Anda berpikir sedemikian halnya, Anda juga dapat berpikir James mampu menggantikan posisi Thiago, karena dirinya sudah banyak tampil sebagai gelandang serang tim. Saya hanya memberikan James waktu untuk bermain sepakbola.

“Dan mengingat dirinya dapat bermain di posisi kanan, Anda dapat berpikir, bahwa kami membeli James Rodriguez untuk menggatinkan peran Arjen Roben, atau menggatikan posisi Farnck Ribery karena dirinya juga dapat bermain di posisi kiri. Kami langsung menegaskan kepada Anda bahwa kami tidak membeli James untuk menggantikan peran siapa-pun. Kami membeli dirinya hanya untuk memiliki skuad tim yang lebih solid lagi”, tambahnya.

Sewaktu bersama Real Madrid, James sempat menikmati periode yang bisa dikatakan sangat menyenangkan dalam kepelatihan Carlo Ancelotti. Pada saat itu, James berhasil mencetak sebanyak 17 gol dan serta 18 assist di sepanjang musim 2014-2015. Tampil dominan membuat James selalu dipilih Ancelotti untuk menunjukkan kualitas terbaiknya di dalam skuad tim kala itu.

“Tak hanya itu, James mengetahui bahwa dirinya tidak pantas bermain maka dirinya pun tidak akan bermain, dirinya akan segera duduk di bangku cadangan tim. Seperti berlaku untuk pemain lainnya karena kami memiliki persaingan yang sengit di dalam skuad tim. Dirinya tak mendapatkan satu jaminan tempat dari saya. Jika dirinya pantas bermain, maka dirinya akan bermain di atas lapangan”, tuntasnya

Leave a Reply