Agen Bola - Leicester City Pantas Tampil Di Ajang Liga Champions | Agen Bola Terpercaya

Agen Bola – Leicester City Pantas Tampil Di Ajang Liga Champions

Agen Bola Klub Leicester City sukses melakoni kompetisi Premier League musim 2015-2016 dengan performa penampilan yang sangat mengejutkan banyak kalangan pengamat sepakbola. Bagaimana tidak hingga kompetisi Premier League sudah mempertandingkan sebanyak 20 laga, klub Leicester itu masih sanggup dalam menjaga posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara Premier League.

Akan tetapi sejak bergantinya tahun 2016, performa penampilan para pemain The Foxes- julukan Leicester City semakin menurun, setelah pekan kemarin ditahan imbang dari AFC Bournemouth, Sabtu 2 Januari 2016, dini hari WIB. Bahkan dari tiga pertandingan terpenting yang telah dilalui oleh Jamie Vardy dan rekan-rekan setimnya, skuad tim mereka tidak mampu meraih satu kemenangan.

Dengan hal tersebut, kini mulai memunculkan berbagai keraguan dari banyak kalangan mengenai kans mereka tetap bertahan di papan atas klasemen sementara Premier League musim ini. Bermain dihadapan pendukung sendiri di Stadium King Power saat menjamu Bournemouth, tim asuhan Claudio Ranieri tak mampu membobol gawang Bournemouth. Datang dari mantan pelatih Leicester City, Nigel Peason, ikut angkat bicara setelah melihat mantan skuad skubnya itu.

Peason merasa sangat optimis setelah melihat di awal musim kan Leicester City berada di peringkat atas dalam lanjutan Premier League musim 2015-2016. Terlebih, pada saat ini klub Leicester City dilatih oleh arsitek yang sudah banyak berpengalaman yang kini hadir dalam diri Claudio Ranieri. Pelatih berpaspor Italia itu mampu membawa klub Leicester City duduk di peringkat dua klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin.

” Terlihat di paruh pertama musim ini telah menunjukkan para pemain Leicester City telah mampu memberikan hal terbaik bagi para fans. Saya pun tidak melihat berbagai alasan bahwa mereka tidak mampu untuk mempertahankan peringkat kedua tersebut (duduk di papan atas klasemen sementara Premier League). Saya yakin di laga selanjutnya Leicester mampu meraih poin penuh,” ungkap Pearson, seperti dilansir oleh Express, Senin 4 Januari 2016.

” Bukan hanya itu, saya begitu percaya bahwa pelatih Claudio Ranieri mampu memberikan semangat serta pengaruh yang positif bersama skuad klub Leicester City musim ini. Mungkin Anda semua mengetahui bahwa dirinya merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah ada di kompetisi Liga Inggris ini,” tuntas pria berusia 52 tahun itu.

Leave a Reply