AGEN BOLA - Lionel Messi Sempat Menangis Gara-Gara Hadapi Chelsea | Agen Bola Terpercaya

AGEN BOLA – Lionel Messi Sempat Menangis Gara-Gara Hadapi Chelsea

AGEN BOLA – Ya, kubu Barcelona kembali berhadapan dengan klub asal Liga Inggris, Chelsea di fase knock out kompetisi Liga Champions. Terakhir kali ketemu, London Biru berhasil membuat sang mega bintang Lionel Messi sampai menangis. El Barca akan berduet sengit dengan Chelsea pada babak pertama 16 besar Liga Champions. Tim asuhan Antonio Conte akan lebih dulu menjamu Barcelona di Stamford Brigde pada pekan depan, Rabu (21/2/2018) WIB.

Bagi kedua kubu, ini tentunya akan menjadi duel 16 besar di kompetisi Liga Champions. Untuk musim panas ini hasilnya sama hebat karena kedua kubu memiliki lima kemenangan serta sisanya berakhir lima kali imbang. Yang akan menjadi catatan, The Blues menjadi satu-satunya wakil Inggris yang dapat menyingkirkan Bluagrana dari fase knockout. Itu akan terjadi di semifinal Liga Champions 2011-2012, dimana London Biru pada akhirnya berhasil tampil sebagai juara.

Mantan punggawa Barcelona yang kini tampil untuk Manchester United, Alexis Sanchez, mengatakan Lionel Messi pernah menangis gara-gara Chelsea berhasil menyingkirkan mereka. Hal itu setelah Blaugrana berhasil ditahan imbang Chelsea di Camp Nou pada tanggal 24 April 2012. Tampil di depan publik sendiri, Barcelona yang wajib menang untuk membalikan keadaan 0-1 saat berkunjung ke London Biru ternyata hanya mendapat hasil imbang 2-2.

“Anda mungkin saja menangis selama jalannya pertandingan jika skuad tim Anda kalah di partai final. Ini semua tentunya bagian dari permainan sepakbola. Di dalam ruang ganti Barcelona setelah laga menghadapi Chelsea, saya melihat dia Lionel (Messi) menangis. Hal itu sangatlah wajar jika seorang pemain pernah menangis gara-gara timnya gagal memang di partai final”, ujar Sanchez kepada media setempat.

“Ini semua karena para pemain memiliki banyak tuntutan. Orang-orang tidak pernah melihatnya. Pada saat itu saya dan Messi mengatakan apa yang sudah terjadi kepada klub ini. setap pemain pasti berkeinginan klubnya memang dan meraih gelar juara. Namun, Messi gagal mempersembahkan Si Kuping Besar bagi Barcelona”, Sanchez menambahkan.

Kalah di parati semifinal, ungkap Sanchez, adalah momen yang sangat menyakitkan bagi seluruh pemain. Pertemuan ini kembali dengan The Blues akan menjadi satu kesempatan Messi untuk membalas dendam mereka yang sudah tertahan hampir enam tahun lalu itu.

Leave a Reply